Friday, September 09, 2005

Tentang teman-teman lama (yang ketemu di Bandung)

Selama liburan ke Bandung itu, beberapa kali aku ketemu teman-teman lama... mostly anak PSM, yaa... ada juga yang anak IF, ada juga yang dua-duanya.

Fufu
Aku ketemu Fufu di depan Salman. Aku pikir waktu ke kampus gak bakalan ketemu siapa-siapa... ealah ternyata ada Fufu!! Senangnya!!

Junius
Kalo ini aku ketemu di toko Yogya BIP. Satu-satunya yang anak IF murni (tidak ada campuran PSM-nya).

Eka atau Ekkhe
Ini dia... salah satu tokoh dalam posting Chain Reaction. Anak FI 98... anak PSM juga. Ketemu sama dia waktu aku lagi melintas di Gramedia, nyebrang dari BEC ke BIP.

NDC atau Endisie atau...
...yang sebenernya sih Andy Credo atau Andy C. ”NDC” cukup keren kan? Kayak merk laptop... :-D

NDC ini anak IF 2000, juga anak PSM. Hari Jumat aku sempat call NDC (nanyain kunci sekre PSM), begitu juga Sabtu pagi (nanyain toko di BEC), intinya dia lagi sibuk aja. Jadi aku kaget banget waktu di Giant BSM ada orang yang ”pssst....pssst...” gitu ke aku, dan ternyata itu adalah NDC!! Langsung deh keluar teriakan dahsyat yang aku keluarkan hanya kalo di tengah-tengah anak PSM... cempreng dan melengking... aku gak tauk, mana yang lebih kaget: NDC, atau 2 temanku yang jalan di belakangku. Sekali lagi... maafkan atas teriakanku ya....

Lina (what a surprise!)
Lina itu temen sekelasku di IF, tapi juga anak PSM. Dulu sering banget jadi temen sekelompok kalo ngerjain tugas. Jadi kita sering nginep begadang bareng ngerjain program. Kemarin aku melihat Lina waktu kita lagi ngantre bayar di Giant. Tapi aku agak2 gak yakin, karena waktu dia melintas di depan NDC, dia diam saja, pdhal mereka sama-sama anak IF dan anak PSM. Untung akhirnya aku berhasil say hello juga... dan kita bertiga (aku, NDC, dan Lina) pun berhaha-hihi sebentar. Waaa... kangen deh....

Geng Wisata Boga (Genus, Mamih, Geget, Setiyo, Ntine)
Kalo yang ini? Aku menyebutnya ”Geng Wisata Boga”, setiap kali aku ke Bandung, pasti kelompok ini yang memprakarsai jalan-jalan ke tempat-tempat makan.

Terakhir kali jalan sama mereka... kapan ya? Mungkin sekitar bulan Maret gitu deh. Waktu itu juga ada Eldi, Fufu, Wenk, terus kita berencana mau ke Ciwalk, tapi berhubung untuk mencapai Ciwalk aja macetnya bukan maen, akhirnya kita ke Grandia... (eh beneran gak sih namanya...pokoknya restonya di Jl.Cihampelas tepat di sebelahnya jalan layang baru deh).

Kali ini... tujuan mereka adalah ke Pizza Hut. Aku datang waktu mereka sedang menghabiskan potongan Pizza yang terakhir. ”Tepat waktu!” kata mereka, ”Berarti loe tinggal bayar aja Git.” Huehehehehehehe.... Kita berfoto, oya... seperti biasa... si Genus agak-agak heboh ngambil foto-nya, sampe menjajah ke meja tetangga...

Rupanya mereka lagi diskusi tentang Training Centre buat KPS (yang tinggal seminggu lagi!!). Setelah aku pergi... mereka pindah posisi ke Holiday Inn, ngejar kue yang diskon 50%... terus mereka rapat di situ sama anak-anak PSM sampai entah jam berapa

My Comment: wah, gile bener... jaman sekarang... anak PSM kalo rapat di hotel bintang bok!!. :-D

No comments: