Wednesday, September 21, 2005

LAAARRRROOOONNNN....!!!!!!

Kemarin aku diserang laron!! Mereka masuk sampai ke dalam-dalam bajuku... hiiiiyyy....

Pulang kantor, aku gak langsung pulang ke Buncit, tapi nunggu Ndulo kelar les bahasa inggris dulu sampe jam 7. Jadi nongkronglah aku di rumah Utan Kayu <= rumah jaman kecil yang baru aja di-renov.

Di ruang tamu (salah satu ruangan yang ada perabotnya, selain ruang makan), aku buka laptop... gak kerasa... hari pun semakin sore. Waktu mulai gelap, aku menyalakan lampu ruang Tipi. Aku gak nyalain lampu ruang tamu karena... ruang tamu memang belum dipasang bola lampunya!!

Pertamanya baik-baik aja. Tapi waktu aku lagi nge-donload poto-poto dari emailnya Badagok, hmm... ada suara-suara di belakangku... pas nengok... whuuaaa... lampu ruang Tipi udah dikerubutin laron. Wah, darimana datangnya laron-laron itu... seluruh rumah cuma lampu itu yang nyala sih emang...makanya ngumpul di situ.

Gimana dunk... untung ternyata lampu teras bisa dinyalain... kita keluarin aja laron-laronnya ke teras. Jadi... aku nyalakan lampu teras, buka pintu depan, terus matikan lampu ruang Tipi...
UPS.... ternyataaaa.... dalam perjalanannya menuju teras, laron-laron itu menabrakku, dan sempet-sempetnya masuk ke dalam kemejaku, bahkan ada yang masuk ke pipa celana segala... trus ada juga yang malah menyerang layar laptop. Buru-buru aku tutup layar laptopku... abis itu lari ke dapur yang gelap gulita... dan keluar rumah.

Whhhuuuaaaaa.... laron-laron kurang kerjaan... nabrak sih boleh... tapi gak perlu masuk-masuk segala dunk... :-(

No comments: