Thursday, September 29, 2005

Not an Ordinary Day: Babe Lili

Sehabis ngantar Dedy dan nonton demo, aku dan Adji naik ke lantai 10. Begitu keluar lift di lantai 10… ternyata Rivan, mas Tedjo, dan pak Rusmanto sudah siap-siap di depan lift. Ya sudah… kita gak jadi kembali ke meja, karena beberapa setelah kita keluar, lift seberangnya langsung terbuka, yang ini menuju ke bawah. Di dalam lift seberang sudah ada Pak Nur, Bu Sapta, Pak Sur, Pak Adji S, Pak Untung, Mbak Ray.

Yah… baru juga naik, langsung turun lagi…

Di bawah bu Elida bergabung sama kita. Karena takut kena macet (karena ada demo), diputuskan untuk naik taksi saja. Sampai di Babe Lili - Jl.Wahid Hasyim, langsung menyantap ikan kambing-kambing. Enak bok… ini juga salah satu hal yang gak biasa, makan siang ikan bakar…. Jarang-jarang loh…

Gak lama, pak Meinur dan pak Ramsi menyusul. Jadi total ada 14 orang: pak Nur, pak Sur, bu Sapta, pak Adji S, pak Ramsi, pak Untung, pak Meinur, pak Rusmanto, bu Elida, Adji Bi, Rivan, mas Tedjo, mbak Ray, dan aku.

Pulangnya? Kalo naik taksi, jaraknya terlalu dekat… (kalo perginya tadi lumayan jauh, karena mesti muter dulu di masjid Cut Meutia). Naik bajaj, ogah bergetarnya, abis makan sih… Hmm… dari jauh, kita lihat Kopaja lagi nge-tem… dengan pede-nya kita menyimpulkan bahwa Kopaja itu adalah P20… artinya dia lewat di depan Kwarnas. Akhirnya kita ber-14 rame-rame naik Kopaja itu… (hehe… jarang-jarang kan naik Kopaja barengan ama pak manajer?).

Tapi ternyata… bis itu belok di depan Kedutaan Amerika…bukannya lurus lewat depan Gambir. Kita terpaksa turun di pertigaan Kedutaan Amerika itu. Ternyata Kopaja itu bukan P20, melainkan 502!! Huahahahahahaha… ketipu…!!! Jadi kita terpaksa jalan kaki dari Kedutaan Amerika sampe Kwarnas!! Uh-oh…

Sekitar jam 1, akhirnya kita sampai dengan selamat di lantai 10.

No comments: