Monday, September 26, 2005

Sakit Pinggang...

Pulang kuliah kemarin, wueleh... aku sakit pinggang!! Semula hanya sebelah kanan, tapi terus merata ke seluruh pinggang bagian belakang. Duh, kenapa ini? Masa' cuma gara-gara kecapekan kuliah terus sakit pinggang?

Ternyata... ingat-punya ingat... ini karena kenakalanku sendiri.
Minggu siang, aku melompati beton pembatas jalan di depan stasiun gambir, kemudian menyebrang jl. Medan Merdeka Timur gak lewat jembatan.

Sebenarnya aku ragu-ragu, "gak enak dilihat orang", aku bilang gitu ama temenku, tapi kemudian aku menambahkan: "Tapi terserah lah... toh aku pake celana panjang." Karena aku lihat rombongan agak malas mendaki ke jembatan penyebrangan dan hari Minggu kan jalannya agak sepi.

Akhirnya kita pun memanjat beton pembatas jalan setinggi pinggang yang ada di depan stasiun Gambir. Nah entah gimana, aku agak-agak salah mengayunkan dan meletakkan kaki. Mungkin karena tanganku yang sebelah memegang tas, jadi agak2 bingung sendiri mau taroh tas dimana kaki dimana, atau karena aku pengen paling enggak aku terlihat rapi saat memanjat, dengan kata lain: JAIM!! Padahal kalo dipikir... emang siapa sih yang merhatiin... paling rombonganku doang, dan itupun mereka yang ngajakin manjat.

Akibatnya tuing... waktu itu sih cuma kerasa kayak orang ketarik pas lagi stretching ajah... tapi malamnya... hueleh... membungkuk mau cuci muka di wastafel aja lumayan sakit... alhasil 4 potong koyo kecil-kecil pun mendarat di pinggangku...

Pesan moralnya: Jangan suka JAIM sembarangan. JAIM-lah di waktu dan tempat yang tepat.

1 comment:

Credo said...

hoo.. dan mungkin perlu dipertimbangkan juga faktor usia.. :p dimana sendi2 tak lagi selentur dahulu.. otot2 sekokoh dahulu.. huehehehe... just kiddin'