Sunday, July 24, 2011

Acara Gosip Yang Aneh...

Tapi acara gosip mana sih yang gak aneh?

Barusan aja scanning channel-channel TV... Terus nemu acara gosip yang ditayangkan di stasiun TV tempat aku pernah bekerja (sebentar). Sebelum aku pindah channel lagi, ini informasi yg aku "serap":

* acara TV tersebut baru saja selesai membahas pernikahan seorang artis perempuan yg berusia 41 tahun. Kalimatnya itu lho: "Setelah R**a R*****n yang menikah di usia senja...". Weks, jadi usia 41 tahun itu menurut mereka tergolong "usia senja" ya?

* kemudian acara TV tersebut membahas tentang mantan artis cilik yg akan segera menikah untuk kedua kalinya. Menurut mereka, pernikahan itu ditutup-tutupi, buktinya si artis nggak datang sendiri ke KUA tempat dia berdomisili untuk meminta surat rekomendasi/pengantar. Lha terus apa masalahnya? Rakyat jelata yang bukan artis macam diriku aja gak pernah datang ke KUA untuk mengurusi pernikahan karena jadwal gak memungkinkan... Jadi kalo si artis ini gak datang sendiri ke KUA, biasa aja kaalliii...

Akhirnya aku pindah channel. Kalo sebel mending gak usah nonton ah, kecuali niatnya emang mencela-cela.

Sampe saat ini, mungkin acara macam itu masih diperlukan. Untuk yang males liat berita politik yang makin hari makin bikin sakit perut, acara gosip artis yang ringan dan gak perlu banyak dicerna bisa jadi alternatif. Begitu juga yang lagi butuh mencela, misalnya untuk melepas stress, lebih baik nonton gosip. Kadang bisa mencela artisnya, atau bisa mencela beritanya, atau presenternya, tergantung bagian mana yg lagi absurd.

No comments: