Thursday, March 08, 2007

UGM dan Dosen yang Aneh

Sebenernya aku males banget sama kuliah GBE ini. Seharusnya kuliah ini terjadi 2 minggu yang lalu, tapi berhubung dosennya waktu itu gak jadi berangkat ke Jakarta, jadi diundur. Dah gitu jadwalnya juga dari jam ½ 7 sampe jam 9 malam. Jam-jamnya orang udah pada 5 watt. Tapi masih untung sih… kuliahnya hari Minggu. Kalo hari Sabtu, wah… pasti lebih bete lagi yaa…

Jam 5 udah nongkrong di UGM, karena kuliahnya baru mulai jam ½ 7, jadi ikutan jalan-jalan ke mall depan UGM dulu bareng ibu-ibu.

Jam ½ 7 udah pada duduk rapi di kelas. Teman-teman yang lain tuh udah pada kuliah dari pagi. Jadi kebayang lah capeknya… Sehingga wajar aja pada keluar errornya. Hehehe… terus dosennya kok gak datang-datang pula. Mulai deh… buka kantin, nyebarin permen ama kwaci, sempet foto-foto di kelas segala.

Waktu mas-mas dari bagian Akademik mengumumkan bahwa dosennya baru jam ½ 8 datengnya. Kita semua pada berteriak histeris. Bener-bener histeris, dah gak inget tempat (dan gak inget umur). Hehe…

Akhirnya… karena alasan si dosen terlambat agak garing dan menyebalkan, kita sekelas memutuskan untuk melarikan diri saja, setelah tanda tangan daftar hadir tentunya, pake acara dadah-dadah sama mas-mas yang di Akademik pula…. Bubbyyeee….

Hmm… kalo tauk begini, dari Xtrans tadi, mendingan aku langsung pulang saja. Dari tadi bisa bobok enak di rumah. Dan itulah… ujung dari perjalanan 2 hariku, menyenangkan, tapi jadi jetlag. Hehehe… wong gak naek pesawat kok pake jetlag.

No comments: