Friday, June 09, 2006

My Other Half

Ngisi waktu malem-malem nih, ntar ½ 12 harus bangunin Ndulo. Abis itu gantian tidurnya. Heheheh…

Salah satu lagu kesukaan, dari Indra Lesmana nih…

Looking for my other half
And I got complete must on you
Astrology sight can be perfect clue
Is it true

I could make a step behind
But I stupidly can't deny
Sweet tenderly heart
Your smile, I kindly regret

If you would be shining my hours forever more
Then we could be sharing our moments happily in harmony

By the moonlight's magic rhyme
We have caught in the finest time
It's true, love is blind
And I've really found
With you

Liriknya… romantis banget sih enggak… tapi selain musiknya yang swing, rasanya lagu ini “gue banget”. Iya, aku memang dalam pencarian “my other half”. Sampe sekarang aku gak bisa mendefinisikan… seperti apa “other half” yang aku cari, gak ada bayangan. Kira-kira bakalan seperti apa ya pria itu, apa kesukaannya, apa yang dia gak suka, dst… dst… Kalo disuruh menulis requirement-nya (ala iklan lamaran kerja), kayaknya gak bisa deh. Tapi aku percaya, ketika waktunya tiba, aku akan tauk sendiri: yak… dialah yang kucari.

Mungkin aku termasuk orang yang percaya bahwa manusia diciptakan berpasang-pasangan, jadi “other half” kita itu juga menunggu dengan caranya sendiri untuk saling menemukan. Bisa jadi dia sebenernya orang yang dekat dengan kita, hanya saja hati kita belum terbuka untuknya, atau malah kita akan menemukannya di tempat yang tidak terduga dan dengan cara yang tak terduga sebelumnya, atau bisa juga kita menemukannya dengan cara konvensional ala dongeng klasik. Kita gak akan tauk, sebelum semuanya terjadi.

Yah… buat aku, dan juga rekan-rekan seperjuangan, just keep praying lah ya… semoga Tuhan selalu memberikan petunjuk dan clue-clue yang membawa kita pada yang terbaik.

[mode sanguin on lagi]
Coba dicatat, tgl berapa sekarang… baru kali ini aku bisa nulis rada serius seperti di atas.

3 comments:

anggi said...

cie.....yang jadi high quality jomblo. he....he Semoga cepat menemukan.....

Credo said...

Ihihihi (hanya bisa ketawa kecil) *senasib soalnya :p*

nolimit said...

Minta ijin mnampilkan link halaman ini di blog ku ya...

Tulisan mu membantu inspirasiku..
makasih sblmnya..