Saturday, June 10, 2006

Kenangan Terindah?

Aku tulis di sini ya, sebagai salah satu reminder aja, kalo pas lagi di kantor, sambil browsing, sambil coding... bisa baca-baca ini sekalian. Buat apa sih? Tunggu aja tanggal mainnya, ntar dikasi reportasenya dech... :-D (buat yang udah tauk, dilarang ngasih clue...) Maklum deh, kalo soal hafalan kadang-kadang lemot, jadi harus banyak reminder... Ntar bikin reminder juga ah, di tempat tidur rumah... di tas (buat di jalan)... di toilet kantor... itu kan salah satu tempat yang rajin dikunjungi...) heheheh...

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
'Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku

Namun tak 'kan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang t'lah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah


3 comments:

Spedaman said...

waaah mba Gita mo konser yah??:D
selamat menghapal:)

anggi said...

Ntar, liat2 partiturnya Jong!! Biar keluarga snoopy bisa nyanyi kenangan terindah 4 suara. he....he Kenapa ga dengerin kasetnya sih, kan ada gitu loh di rumah?

Mike said...

well, how's our performance last night? Although not much but we had some fund after the choir sings.