Thursday, June 29, 2006

Enaknya Tidur Siang...

Hari ini… ada istirahat siang. Setelah makan siang kita free, harus ngumpul lagi setelah Maghrib. Tadinya aku berencana mau jalan sama si Jukie, tapi dalam perjalanan menuju kampus, duh... kok ngantuk yaah... akhirnya aku malah pulang. Kemudian TIDUR SIANG... Wuah... E-N-A-K B-A-N-G-E-T!!! Suatu kesempatan yang langka...

Bangun tidur, ternyata mbak Yul dan Audree mau ke Level (Outlet yang di sebelahnya Patra Jasa), jadi aku iseng-iseng ngikut… pengen liat-liat aja, belum pernah sih... Ternyata isinya mirip kayak Episode... kayaknya yang punya sama deh...

Dari Level, terus ke Superindo, niatnya mau cari kaos kaki 10000/3. Tapi ternyata ga ada. Jadi belanja kebutuhan sehari-hari aja... Abis itu aku di-drop di BIP, trus naik angkot Kelapa-Dago.

Heran deh... kenapa angkot-angkot di Bandung jadi aneh... perasaan dulu gak segitunya deh. Jadi... aku naik ke angkot itu kira-kira jam 6 lebih-lebih dikit. Terus nunggu laaaammmaaaaa..... banget, tuh angkot gak jalan-jalan... ngetem nunggu penumpang penuh. Kalo hanya lama aja, masih bisa ditolerir deh... oleh aku loh... karena ada juga penumpang yang akhirnya gak jadi naik angkot itu. Abis kelamaan sih...

Waktu sudah terisi 6-4, ada dua orang mau naik lagi, kita disuruh menggeser kan, biar bisa 7-5, tapi yang namanya angkot diisi 7-5 itu kan gak nyaman, dah gitu mbak-mbak yang mau naik tuh enggak skinny... ya males lah dia... akhirnya mereka gak jadi naik. Eehh... si sopir angkot marah-marah... dibilang kita gak mau geser lah... terus pas ada penumpang yang tadinya udah naik, tapi terus turun lagi karena kelamaan gak jalan-jalan, si supir angkot marah-marahnya tambah bonus isi kebun binatang dan toilet...

Haduh... nyebelin banget dengernya... aku sih tetep stay... karena aku pikir... kalo aku turun dan pindah angkot, bisa jadi angkot yang baru aku naikin ternyata juga lama kan? Waktu si angkot itu akhirnya jalan, jam menunjukkan jam 18.25... Ya ampyun.... ngetem sampe hampir ½ jam bouw!! Heran deh.... Apakah sekarang segitu susahnya ya cari penumpang? Apakah peminat angkot mulai berkurang ya?

Acara di Savoy... nungguin orang-orang postel, terus makan malam. Menunya... kok mengingatkan aku sama menu Simpruk yah... agak-agak bersantan, berminyak... hmmm... jadi aku ngambil yang keringan aja, tapi enak... ada batagor kuah...

Dessertnya lucu.... ada yoghurt, terus ada makanan di loyang yang warnanya putih... sungguh mencurigakan... karena belum ada satupun yang motong terus ngambil... akhirnya aku tanya sama mas-masnya... ini makanan apaan? Dia bilang namanya ALASKA, isinya es krim...
Tapi aku masih gak yakin, dan bertanya lagi: ”Kalo kue ini saya potong, terus ternyata keluar asapnya, gimana?” Hehehe...

Setelah aku potong, ternyata makanan itu tersusun dari es krim di dalam, dilapisi kue bolu, terus luarnya dilapisi gula beku warna putih.... hmmm... makanan yang aneh.

Malam ini kerja sampe jam 12. Sebenernya aku sih gak kerja, ngegossip aja sama bapak-bapak dari EP... karena yang lain sibuk sama datanya masing-masing.

No comments: