Monday, August 25, 2008

5 Tahun Sudah... (Part 3)

Foto ini diambil di kamar 606, sesaat sebelum pergi OJT. Kita berempat lagi membayangkan sesuatu yang agak inappropriate sambil lompat2 di kasur waktu itu ketika seseorang (BPS TI juga, tapi lupa siapa) ngetok kamar dan nawarin buat poto-poto. Aku keliatan subur ya? Bandingkan dengan sekarang yang malah jadi kurus kering (tapi kakinya gede).
Ini di kamar 902, pas bulan puasa. Well, satu hal yang gak pernah berubah: kami suka makan sesuatu rame-rame, tanpa bagi-bagi ama tetangga, dan dalam jumlah yang mencengangkan. Hal tersebut terulang lagi pas aku sama Sapi maen ke Cirebon tahun 2007. Aku, Sapi, Hayat, dan Jati memesan pizza, sebanyak 4 personal pan pizza... terus kita melahapnya sambil nonton Oprah Winfrey yang lagi ngebahas tentang kandungan jahat dalam makanan. Wahahahaha... kontras banget kan... Kembali ke puasa tahun 2003 itu... kami membeli snack senilai 100rebu di Matahari. Belanjaan yang banyak untuk waktu itu. Dengan harapan kita-kita bisa buka puasa pakek snack sepuasnya... Tapi ternyata, toh akhirnya kita gak serakus itu, snack-snack itu belum bisa dihabiskan pada malam terakhir kami di Simpruk.
Sehingga terjadilah seperti di foto atas ini... Ini lagi "cuci gudang" snack-snack simpenan ibu-ibu pas malam terakhir di Simpruk. Kita sebar di depan tipi. Abis makan, aku terus tidur di depan tipi, sampe mesti digeret sama Bi biar aku bangun dan pindah ke dalam kamar.
Bu Guru: Siapa yang makannya paling banyaakkk??
Hayat: SAYA, BU GURU!!!!
Duh coba liat ya, itu si Bagus seperti sedang memeluk Pandu. Nah, waktu itu sempet kita seneng banget maenan lift. Yang pertama mulai tuh anak-anak BPS Hulu, mereka suka menyekap cewek-cewek di dalam lift. Artinya... kalo kita sial naik lift bareng mereka, dijamin kita gak bakalan bisa keluar waktu liftnya nyampe di lantai kita, dipaksa ikut sampe mereka turun di lantai mereka. Nah... lama-lama, ketika anak-anak BPS jurusan lain udah pergi dari Simpruk, kita-kita BPS TI yang pada stress ini jadi ketagihan perang lift. Tadinya kita melakukan penyerangan pada cowok-cowok yang naik lift sendirian atau berdua. Waktu lift kebuka di lantai kami, cowok yang malang itu kami dorong keluar lift dan kami halang2i untuk masuk lift lagi. Sampe suatu hari... cowok2 itu BALAS DENDAM. Di hari terakhir kami berolahraga pagi, mereka menyekap kami di dalam lift, kemudian MENARIK kami keluar ketika lift berhenti di lantai 9. Pertahanan terjadi, 10 cowok lawan 4 cewek. Yaa... kami semua terlihat seperti segerombolan anak ABG lagi maen-maen sambil teriak-teriak gak jelas!!
Cowok-cowok BPS TI tuh pada seneng banget maen volley. Mungkin itu satu-satunya hiburan di tengah minggu selain acara tipi yang gak jelas. Kalo kita sih cewek-cewek cukup senang menonton saja sambil teriak-teriak (gak jelas menjagokan siapa, yang penting heboh aja). Btw, aku pengen tauk deh... gimana jadinya ya kalo SEKARANG mereka-mereka itu dikumpulin dan disuruh maen volley lagi. Apakah masih selincah dulu? "Atlet BPS TI" aja mengaku udah gak segigih jaman dulu ketika masa-masa keemasannya sebagai atlet.
Nah, kalo ini habis pada main volley, terus minta difoto... giling-nya tuh mereka masih pada bau-bau gitu, terus berlari ke arahku (yang membawa kamera) sambil teriak: "Fooottttoooo....!!!! Foootttooo...!!!". Hush... hush... stop! stop! awas kalian, kalo berani-berani nabrak, tak akan ada jepretan untuk kalian!! Hahahahaha... liat dunk, siapa yang paling oke gayanya?? LISTON!! Kayak mau meraih apaaa gitu loh...

Sambung lagi di Part selanjutnya... wuah... banyak...

1 comment:

justin said...

ada mankut waktu kurus :D