Saturday, August 30, 2008

Cuti FPS

Lagi di Bandung niy. Baru masuk rumah jam 11 malam. Pegel banget. Ternyata jalan kaki dengan buru-buru lebih "hi-impact" dibanding nyepeda.

Rasanya masih belum puas. Baru datang tadi pagi, udah mesti cabs besok pagi. Masih ada tempat tujuan yang belum sempet didatangi.

Jadi ya.. Aku berangkat jam 7 pagi naik metro mini-nya Xtrans. Sampe rumah jam 10, gara-gara kena macet di km 32-38. Ada kecelakaan sepertinya. Sarapan dulu, trus jam 11 berangkat ke makam, ditemenin serombongan: mbok Ti, mbok Nem, Amin, dan Dila.

Dari makam terus turun angkot di sebrang Bor6meus, naik angkot lagi ke arah bawah, ceritanya nyari tokonya Dirtworks di Trunojoyo. Tapi dasar sok tau... Kupikir Dirtworks itu di deretannya toko 347, jadi aku turun di Riau.. Dah gitu menyusuri Trunojoyo sampe ke deket Diponegoro, kok ga ada? Sampe nelpon Ndoro buat liatin alamatnya di internet. Ternyata.. Di pojokan Trunojoyo-Tirtayasa! Tau gitu tadi turun angkot di Aquarius.

Tokonya keciiill banget. Stok barangnya ga banyak. Baju cewek tinggal 1. Pas aku tanya kapan baju cewek datang lagi barangnya? Jawabnya nyebelin: ga tau mbak, abis cewek kan jarang yang sepedaan. Well, emang gitu sih kenyataannya.. Tapi jawaban itu semakin memperjelas that I am a geek.

Dari situ jalan kaki ke superindo, beli minum dan sabun. Trus jalan kaki lagi ke Celebrate cari kartu. Dan nyambung jalan kaki lagi ke Cikapayang, nyari Tiki.

Abis dari Tiki iseng nelpon mas Imam, tenyata lagi makan di Columbia. Aku pun nyusul, naik angkot kali ini. Abis makan ke kampus dulu ngambil pesenan tiket. Liat-liat merchandise fps, trus cabs ke BBB Bike.

Seperti biasa kalo mau ke Triple B brenti di perempatan Tamblong-Asia Afrika, trus jalan kaki ampe Burangrang. Mayan lama juga di Bbb. Pas keluar dari toko, kok jalanan sepi? Ternyata mau ada RI-1 lewat. Wah, jauh2 kemari kok ktemunya romboongan presiden lagi, kayak di jakarta aja. Ada orang di jalan yg bilang: "yang punya negara mau lewat.." Wah, salah tuh pak. Yg punya negara itu ya bapak sendiri!

Aku tetep melanjutkan jalan kaki ke Kingsley, beli batagor favoritnya temen2ku, trus naik angkot pulang. Sampe rumah langsung mandi, makan, trus berangkat lagi ke Aula Barat.

2 comments:

Hayat Ria said...

HUAAAAA
Blm jadi makan kingsley...
Hiks.....

justin said...

cance gita makasi ya jadi pemasok batagor kesukaankyu... (dan tentu saja jg papa bidut & symama)

-mungil-