Saturday, August 09, 2008

My CD Wishlist

CD yang lagi aku pengenin ada 3 nih:

1. Dreamland-nya Brent Spiner & Maude Maggart. Dengerin samplernya di MySpace, kayaknya keren deh. CD-nya isinya seperti sandiwara radio, kayak Saur Sepuh dan Ibuku Sayang Ibuku Malang, yang jaman dulu di Radio Kayu Manis. Selain unik seperti sandiwara radio, lagu-lagunya tuh lagu standard, yah tauk kan, itu seleraku banget. Dan satu lagi, ini Brent Spiner!! The one who played Data in Star Trek!! Dia emang aktor Broadway gitu kan, jauh sebelum terkenal lewat Star Trek. Dreamland ini album keduanya, album pertamanya 'Ol Yellow Eyes is Back, tahun 1991 gitu deh. Konon kata reviewnya orang-orang yang udah dengerin, plus dari denger samplernya juga, album kedua ini lebih keren dari album pertamanya yang "standard" banget. Waaahhh... jadi penasaraaannn... Tapi gimana caranya dapetin dari Indonesia?? Lengkapnya liat di http://www.therealbrentspiner.com/.

2. Dave Koz - Greatest Hits. Baru di-release tanggal 16 September. Aku perkirakan 1-2 bulan kemudian udah nongol versi Indonesia-nya, seperti yang At The Movies juga selisihnya 1 1/2 bulan. Udah dengerin sample-nya Life in The Fast Lane, salah satu dari 4 lagu baru yang bakal masuk ke Greatest Hits. Sisanya lagu-lagu lawas, tapi yang emang hits-hits dari album sebelumnya, termasuk lagu masak-memasaknya Bara Patiradjawane: Together Again, lagu donat manis-nya Dunkin Donuts: Honey-dipped. Lengkapnya liat di http://www.davekoz.com.

3. Unspoken-nya Jim Brickman. Yang ini release tanggal 9 September. Kemungkinan bakal tersedia di Sangaji sih. Biasanya di album Brickman ada beberapa lagu yang featuring musisi tamu, entah itu instrumental maupun vocal, tapi kalo album ini isinya murni solo piano, jadi mungkin bakal membosankan buat yang suka musik "rame". Lengkapnya di http://www.jimbrickman.com.

2 comments:

sahathutajulubo said...

Hmm... kaiknya mantab juga nih buat dicari Dave Koz ama Brickman. Mantab nih...

irfansyah k.p said...

wah saya suka sama Dave Koz.. Enak musik.. btw thanks atas link websitenya..

Nitip linknya - http://hudaya-organization.blogspot.com

Isinya tentang Hadist - hadist dzikir dan sufi