Monday, August 25, 2008

5 Tahun Sudah... (Part 2)

Ini foto di depan rumah. Waktu itu kita ber-20 nyerbu rumahku, ceritanya dalam rangka ultah Ibu. Siapa ya yang gak ada? Si Liston dan Jimbo. Gak tauk gimana, pokoknya kita bisa dapet pinjeman bis dari Pusjarbangpim, terus di-drop di rumah. Pulangnya pada naik taksi. Coba deh liat, itu bodi masih pada kurus-kurus... hihihi... maklum baru 3 minggu terekspose sama hawa Pertamina. Trus jalanan di depan rumahku relatif masih sepi tuh, masih gampang ngambil foto dari tengah jalan.
Yang ini di Dufan. Waktu lagi tengah-tengah pendidikan, ada kena public holiday di tengah minggu sebanyak 1 hari, terus sama Pusjarbangpim kita diberangkatkan ke Dufan. Foto ini diambil di deket Arung Jeram, sebelum kita "membasahkan diri" di dalamnya. Waktu itu kami belum terekspose pada teknologi yang bernama "kamera digital", jadi harap maklum kalo kualitas gambarnya kurang dapat dipertanggungjawabkan. Sumpee... kagak keliatan wajahnya...

Selama di Dufan, kemana-mana kita bergerombol hampir sekelas barengan terus. Foto yang ini diambil waktu kita lagi leyeh-leyeh seusai naik simulator yang menurut Aang gak mutu banget. Kalo menurut aku, itu simulator mirip kayak simulator shuttlecraft yang kunaikin di Star Trek: World Tour, cuman bedanya... waktu di World Tour itu, aku naik shuttle setelah berkeliling "USS Enterprise", jadi rasanya seru banget. Kalo di dufan, mak jaaan... emang jadi gak penting banget rasanya... Oya, coba liat deh, dandananku... beda banget sama sekarang: kaos, celana cargo, ransel, dan sepatu kets. Kombinasi yang sekarang hanya kupakai ketika ke lapangan (ke lapangan juga baru sekali!!). Gaya fotoku juga udah beda banget sekarang... yang sekarang lebih eksebisionis!! Kekekekeke... Trus si Bi dunk... wakakakaka... kepala botak!!

Yang ini diambil waktu kita lagi ngantre di wahana Pontang-Panting. Ceritanya udah jam 11.30, udah pada laper sebenernya, tapi belum jam 12, mau ngambil jatah makanan kok nanggung banget waktunya. Jadi kita semua sepakat untuk naik 1 wahana lagi. Jimbo mengusulkan naik pontang-panting ini. Kayaknya ringan-ringan aja, cocok gitu lo buat orang laper. Masuklah kita ber-20 ke wahana itu. Ternyata boookk... ngantrenya aja lamaaaa banget. Udah gitu pas saatnya kita naik, wahana yang keliatannya harmless itu ternyata cukup menyiksa, karena adanya gaya sentrifugal (atau sentripetal?? harus buka buku Fisika lagi neh) yang membuat penumpangnya ketarik ke satu sisi. Yang ada kami jadi saling menggencet. Aku cukup beruntung karena 1 kompartemen sama Sapi dan Irva, dah gitu aku yang kebagian menggencet, jadi palingan aku hanya berpegangan supaya gak terlalu heboh menggencet Sapi dan Irva. Yang kurang beruntung adalah si Hayat yang satu kompartemen dengan Bagus dan Dedy (ini kalo gak salah, cmiiw ya Yat), terus sepertinya dia kebagian tergencet!! Wakakakakakak....
Yang ini pas ngantre di... Bianglala kalo gak salah... wajahnya si Bi masih hore-hore, sebelum naik Bianglala, heiittss... Bi emang udah keliatan "mengintili"... kekekekek... aku jadi ingat, 2 tahun lalu aku pasang foto Pi dan Bi di blog ini, bukan foto berduaan sih, lebih tepatnya berlimaan, karena selain Bi dan Pi ada juga aku, Irva, dan Dedy. Cuman emang pose mereka agak-agak keliatan kalo mereka itu couple gitu loh. Karena menganggap itu sebagai semacam "pengumuman", jadi kita mengganti foto itu dengan foto yang lebih netral. Kalo sekarang sih... hahaha... cuek aja bok, kan mereka sudah menikah ini.
Ini pas udah di Bianglala. For some reasons, foto ini membuatku tersenyum-senyum sendiri dan agak pengen ketawa (ya gak Pi?). Oh ya, coba liat... wajah Bi terlihat hore-hore, karena kereta Bianglala kita lagi deket ke tanah, tapi pas keretanya di puncak, wahahahahaha... fotonya gak perlu kupasang di sini ya?

Aaahhh... we were so young and naive (and also slim) yaa? Sudahi dulu, tunggu di Part 3... masih banyak lo...

1 comment:

justin said...

aku baru tau klo itu ulangtahun ibumu git :D yang aku inget, itu kenalan sama ibumu, yang waktu itu bigboss kita wakakkaakkakaka..

tapi sambel tomat ijonya (apa tuh namanya, kayak sambel manado) masih terkenang sampai sekarang :D slurp..