Thursday, July 05, 2007

Vanilla

- Vanilla diambil dari sejenis tumbuhan anggrek yang berasal dari Mexico.

- Meskipun berasal dari Mexico, produsen vanilla yang terbesar saat ini adalah Madagaskar.

- Coca-cola Corp. mengkonsumsi paling banyak ekstrak vanilla.

- Vanilla biasa digunakan juga untuk menyatakan sesuatu yang "plain" atau "konvensional".

- Menurut www.vanilla.com, beberapa khasiat Vanilla antara lain adalah menenangkan saraf, membantu mengurangi berat badan, dan mengangkat mood.

- Salah satu rasa ice cream favoritku di New Zealand Natural adalah Natural D'Lite, es krim Vanilla yang (katanya) 96% Fat Free. Plain, sederhana, simple, dan yummy...

- Susu bubuk favoritku adalah Hi-Lo Active rasa Vanilla dengan gula (bukan yang versi Sugar Free). Minumnya gak pakek terpaksa... anget enak, dingin juga enak... baunya juga hmm... menggugah selera.

- Wewangian favoritku adalah The Body Shop yang aroma Vanilla. Sayangnya sekarang sudah gak diproduksi lagi. Hiks...

- Aku baru saja mulai memakai body mist Natural Wonders yang aroma Vanilla Delight.

- Pertama kenalan dengan wewangian Vanilla adalah body spray antah berantah di toko 2 dolar-an. Pas kupakai ke kampus, ada teman yang bilang (sehabis mengendus-endus mungkin): vanilla? wah, "sahabat pilihan"-mu juga suka vanilla git.

- Aku suka beli hio rasa Vanilla di Mirota Batik. Dan aku pernah menyelipkan hio vanilla sebagai batas buku makro ekonomi.

- Aku suka banget sama Vanilla Coke yang kutemukan di Shanghai, sampe minum 2 botol dalam sehari. Enak bangeeettt... sayangnya gak ada edisi Indonesianya.

- Aku beli sabun rasa Vanilla di Plaza Ambarukmo. Baunya enak... membuat koperku jadi wangi. Hihihi...

- Kesimpulannya aku suka sama Vanilla, seperti halnya aku menyukai baju warna putih => takut sama ketombe kali.... hehehe...

No comments: