Monday, July 23, 2007

Masih Tentang Susu - An Evil Thought

Kemaren sabtu aku ber-spa-ria sama si Sapi. Setelah luluran, kita dibaluri dengan masker putih. Aku iseng nanya sama mbak therapist-nya: "Ini bikin maskernya pakek apa mbak?"

Mbak Therapist: "Susu Dancow..."
Aku: "HAAA?? Dancow...?? Bubuk?? Yang Full Cream??"
Mbak Therapist: "Ih, si mbak kalo gak percaya liat aja di dapur tuh. Orang belinya aja di Alfamart."

Aku jadi punya ide jahil... hmm... gimana kalo maskernya rendah lemak dan kalsium tinggi ya... huihihihi... daripada mesti mengumpulkan niat untuk meminum 12 gelas susu P yang baunya kayak ban sepeda dan rasanya kayak kertas. Mungkin bisa dikurangi bebannya, kalo sebagian bisa dipakek maskeran ya?? Jadi susunya tidak terbuang percuma, tapi aku tidak harus minum semuanya. Hihihihi...

No comments: