Tuesday, April 24, 2007

Encok...

Wiken kemaren, berencana untuk ngerjain thesis, tapi akhirnya patah semangat, gara-gara gak nemu buku yang dicari di gramed. Oh pak dosen... ke manakah harus kucari buku-buku yang kau maksud itu?

Dah gitu, selama wiken itu... mulai Jum'at sore sih, kena sakit punggung, di tempat yang sama dengan sakit punggung sehabis ngelompatin beton pembatas jalan. Bedanya... yang kali ini gak jelas penyebabnya... Jadinya agak-agak mengalami kesulitan kalo membungkuk, terutama kalo mau cuci muka di wastafel, karena tidak ada yang menopang selain si punggung sendiri (iya kan? tangannya kan dipake buat ngambil air...). Sudah mencoba banyak minum, tapi tidak berkurang sama sekali... artinya emang bukan karena kurang minum.

Minggu sore sudah agak berkurang. Waktu lagi main piano. Baru nyadar.. ternyata kursi pianonya tergeser beberapa puluh cm ke sebelah kanan... dah gitu di sebelah kirinya ada tumpukan buku piano. So... main pianonya jadi mereng-mereng ke kiri gitu deh. Apa karena itu sudah terjadi selama berhari-hari ya? Makanya sakit...??

Kemungkinan lain adalah kebiasaan tidur di mobil. Hari Rabu kayaknya aku tidur enak banget dalam perjalanan ke simpruk. Hari Jum'at juga tidur kayaknya... AC-nya dingin pula... Nah, AC dingin => posisi jadi mlungker-mlungker gak karuan => mungkin aja kan miringnya tuh kelamaan, jadi ada otot yang ketarik?

Hari ini... sudah tinggal sedikit saja tuh sakitnya... (syukurlah). Pelajaran yang diambil adalah... harus latihan fleksibilitas dunk, dengan kata lain: harus olahraga. Hayuh...hayuh...

No comments: