Friday, August 04, 2006

Lupa...!!!

Dalam setiap wawancara kerja, setiap ditanya: apa kekurangan anda? Jawaban pertamaku adalah: PELUPA. Dulu sering banget aku ninggalin barang-barang, kalo gak di rumah... ya di sekre PSM... untung aja anak-anak PSM selalu baik hati menyimpankan barang-barang yang tertinggal di sekre. Trus kalo mau pergi-pergi, harus bikin checklist: apa yang mau dibawa... apa aja yang mau dikerjakan... dst.

Nah, akhir-akhir ini... yang satu ini udah mulai agak berkurang. Terbukti sudah mulai agak jarang ketinggalan HP di rumah (kecuali 3 hari yang lalu seeehh...ketinggalan HP di mobil...hehehe...)

Hari ini... aku meninggalkan sesuatu yang besar di rumah... besar bukan hanya dari kebutuhannya hari ini, tapi juga ukurannya...: TAS LAPTOP-ku!! Isinya Dell-Takodel-Kodel (oh yeah... tentunya pekerjaanku disimpan di situ semua, kecuali yang ada backup-nya di server), terus yang lebih penting lagi: GSM Modem... padahal hari ini rencananya launching SMS Gateway yang kemaren-kemaren sudah disiapkan... Gubrak banget!!!

Aku bener-bener gak ingat kalo kemaren aku bawa barang itu pulang, tadi baru teringat waktu sudah sampai di depan Kanisius... wah.. tanggung banget kan... tinggal 5 menit lagi udah nyampe kantor...

Artinya... sebelum Jum'atan aku harus balik ke rumah... duile.. membayangkannya... ngelewatin jalan Buncit itu loh... macet pisan pasti... hiks... hiks...

3 comments:

Spedaman said...

duh Mba, itu jln buncit kapan selesainya yak?:-s
mana ada proyek busway:(
wuiiiih mending naik sepeda deh:p
*kring kring*

justin said...

nasibmu nak.. nak..

Credo said...

Kok ga pernah ketinggalan HP ato laptop di kost-an ku? Kan lumayan... :D