Wednesday, August 09, 2006

Selamat Yaa....

Meskipun sudah sangat…sangat…sangat…telat banget-nget-nget…rasanya kok gak komplit kalo aku tidak mengucapkan:

SELAMAT BUAT PSM-ITB!!! YANG BERHASIL MENCURI 2 EMAS DAN 2 PERAK DI WORLD CHOIR OLYMPICS 2006 – XIAMEN…

Duh…untung gak ditangkep sama polisi Xiamen yah… karena melakukan pencurian… hehehe…

Masih teringat loh, sekitar 8 tahun lalu waktu aku baru masuk PSM-ITB… hehe… juara-juara-dan-juara itu hanyalah masa lalu indahnya PSM-ITB yang aku dengar dari dongengannya mas Imam… rasanya waktu aku baru masuk itu PSM-ITB terpuruk banget…. Juara lomba paduan suara antar kampung gak bisa diraih (ya iyalah jreng, lomba antar kampungnya aja ga ada…gimana mau juara…)… apalagi lomba paduan suara tingkat nasional… Choir Olympics? Boro-boro… Mimpi kali yee…

Tapi kalo kita punya cita-cita, dan kita berusaha… pasti ada jalannya…. Ya kan... memasuki awal abad baru ini... pelan tapi pasti (eh gak pasti2 banget juga sih...)... akhirnya PSM-ITB berhasil bangkit dari keterpurukan itu... I’m proud of you, guyz!!

VIVAT PSM-ITB!!

1 comment:

Anonymous said...

Excellent, love it! »