Sunday, May 25, 2008

Piano, Es Doger, dan Arisan

Itu lah kegiatanku selama akhir minggu ini...

Hari Sabtu, selesai tour de Ragunan (pakek tandem, dan ternyata aku gak bisa duduk di belakang, takuuuuttt mbak Kujuuung... ups, inside joke), langsung buru-buru mandi, terus bawa sarapan, sarapan di mobil. Berangkat ke Utan Kayu. Nyaris ditilang polisi. Tapi ya... kalo kita gak salah terus distop polisi, apalagi kalo polisinya laki-laki, kita jangan mau ngaku salah, jangan takut sama gertak sambalnya si polisi... terutama kalo kita di daerah abu-abu, gak jelas salah atau bener. Kita mesti LEBIH GALAK dan LEBIH CEREWET daripada polisinya. Kalo perlu ajak berdebat, suruh dia keluarin pasal-pasal UU Lalin. Tunjukin kalo kita gak mau dibodoh-bodohin. Hasilnya...?? "Ya udah pak, silakan jalan terus..." mungkin dalam hati: "Sial, ternyata di belakang drivernya mobil itu ada mbak-mbak galak, cerewet, dan suaranya cempreng... gue hampir gak dikasi kesempatan ngomong. Gagal deh".

Trus, lanjut ke Utan Kayu lagi... tujuannya mau ambil piano digital titipan temanku trus nganter ke Serpong, naik si Kapsul. Setelah atur posisi barang2, weks... boookk... kompartemen belakang jadi peeennuuuhh banget. Karena rencana semula mau mbuka kursi tengah dan belakang, trus gak jadi karena aku maksa pengen ikut, terus kayaknya males juga bongkar-pasang kursi.

Awalnya mau lewat tol Tangerang, jadi kita lewat tengah kota, terus Harmoni, Tomang, masuk tol. Tapi... takut ditangkap polisi, karena bawa barang tidak menggunakan mobil barang. Sebenernya kita bisa saja mengeluarkan jurus berdebat cempreng lagi, minta aja dia tunjukin pasal-pasal yang mengatur tentang hal tersebut, dia belum tentu bawa salinan UU Lalin-nya kan? tapi daripada ribet, mendingan gak distop polisi sama sekali to?? Akhirnya kita memutuskan untuk lewat tol Wiyoto Wiyono saja. Begitu keluar dari jalan Utan Kayu, langsung masuk pintu tol Rawamangun, teruuusss... lewat tol ke arah Bogor, masuk tol BSD, keluar-keluar di exit BSD yang pertama. Sedikit muter, tapi mungkin lebih cepat dan gak ktemu polisi.

Setelah turunin barang, cari makan... abis itu... ke toko sepeda! Cari helm, standar, sama bel toet-toet. Tapi gak dapet semua... yang 1 gak sesuai spek, 1 lagi mesti mesen dulu, 1 lagi emang gak ada barangnya. Nyari ke toko sepeda yang lain lagi, sampe ke 3 toko... tapi gak berhasil juga. Akhirnya antar temanku balik, nyobain sepeda barunya yang saddle-nya wuempuk buanget itu... abis itu pulang sambil menyantap es doger, beli di perempatan.

Sampe rumah, mati lampu jam 5, weleh... gak sopan PLN... Untung cuman 1 1/2 jam saja... sebelum extravaganza main, udah nyala lagi.

Besoknya arisan di rumah, gembul nih... abis tiap kali motongin sesuatu... pasti sambil ngunyah... ngicipin yang lagi dipotongin itu... Entah berapa banyak acar timun kumakan...

Huuaahh... capfek, tapi gak pengen tidur nih, lebih pengen... hmm... you know... biar enteng, abis tadi banyak ngunyah, eheheheh... sudah makan yoghurt Activia, tapi efeknya belum terlihat langsung... kekekekek...

5 comments:

justin said...

dibilangin, makan di warung pasta :D aku sekarang malah sudah mencoba membuat sendiri!! hihihihi.. tadi pagi sukses mencoba chucky flakky (gimana sih nulisnya).. yang pake tuna dan daun jeruk itu.. cuma aku ganti pakek kwetiaw, lagi pengen heee..

KITA! said...

weeee... ternyata Activia berhasil heee... tadi pagi sukses-ses...

Spedaman said...

Waaaa Mba Gita nyari parts sepeda dimana??

nyari yg model kayak apa?
coba buka2 sepedaku.com

yuk naik sepeda lagi yuk!

Spedaman said...

Waaaa Mba Gita nyari parts sepeda dimana??

nyari yg model kayak apa?
coba buka2 sepedaku.com

yuk naik sepeda lagi yuk!

Hayat Ria said...

Waaaa.... kalo aku jgn pake activia ah. tiap hari udah sukses. gimana kalo minum activia? hehehehe