Wednesday, May 14, 2008

Dari Asus EEE PC

Berikut adalah hasil poto-poto pakek webcamnya Asus EEE PC.
Ini si KUDA! Cukup terang, karena kedua lampu di kamarku menyala... Foto kedua diambil barusan... coba lihat sama siapa......OM SRIGALA!!! Gelap banget. Lampu kamar cuman nyala sebelah. Terus aku mainin Saturation, Contrast, Brightness... jadi gak jelas. Om LA-nya jadi gak keliatan matanya... huihuihui...

Oya, ngomong2 Om LA, kemaren baru baca di blog orang, katanya Susu Beruang (aku mengasumsikan kalo yang dimaksud adalah Bear Brand) itu selain meningkatkan daya tahan tubuh (emang apa bedanya dengan susu biasa?), juga baik buat pencahar. Naaahh... secara di kantor lagi duingin pisan, kemaren aku baru saja memenangkan pertandingan melawan kedatangan flu, jadi tadi pagi aku beli Susu Srigala di Starmart (beneran loh, gambar beruangnya mirip om LA, jadi aku bilang itu Susu Srigala). Sekalian biar "lancar"...

Tapi setelah sarapan menghabiskan 1 Sari Roti rasa coklat dan sekaleng Susu Srigala... tak tungguin kan... hmm... mana "lancar"nya?? (dari kemaren malem emang agak bermasalah sama yang satu itu). Wah, ndak terbukti nih... Padahal aku langganan kalo nyampe kantor, nyalain laptop, terus setoran... nah ini... kok enggak ya?? Wuah... ternyata pernyataan bahwa Susu Srigala itu baik untuk pencahar gak terbukti untuk semua kasus...

3 comments:

justin said...

dibilangin.. obat pencahar yang baik tuh makan red planet di warung pasta. kalo sepiring ga mempan, minta 2 - 3 piring. dijamin besoknya ludes isi perut :D

KITA! said...

iyaaa... tapi kan gak mungkin aku pagi-pagi susah nyetor, terus ujug-ujug keluar kantor pergi ke Kemang terus beli red planet

lovlycious rain said...

hehehehehe lucu