Sunday, May 18, 2008

Sabtu Ini...

Sungguh tak dapat dipercaya apa yang kulakukan hari Sabtu ini: mengejar Raditya Dika ke Serpong!! Giling ya? Hmm... kalo artis-artis di Java Jazz aja pantas untuk dikejar, maka Radith juga pantas untuk dikejar (...talkshownya, maksudku).

Jadi pagi-pagi seperti wiken-wiken sebelumnya, ke Bonbin dulu. Nyewa sepeda, terus naik sepeda keliling Bonbin. Tujuannya apa? Biar betis makin oke dunk... haha... biarpun betisku itu hopeless, alias udah gak bisa dikecilin lagi (yah namanya juga udah turunan betis tales)... tapi at least, biar permukaannya gak seperti selulitan gitu lah...

Abis itu siang-siang ke UI dulu. Terus langsung lewat Tomang, masuk tol Janger (duh bahasanya dah kayak radio Suara Metro aja), keluar di pintu Serpong. Ngambil simpangan yang ke arah Legok/Gading Serpong. Trus dengan suksesnya mengira kalo kita nyasar ke kompleks 9 danau, tapi ternyata enggak, dan malah jadi salah jalan betulan, terpaksa muter deh. Yang mana... muternya tuh gak sebentar, maceeeuuut.

Tujuannya adalah Mal Summarecon Serpong. Mal-nya biasa aja sih, kita langsung ke atas, maunya cari makan dulu... tapi pas lewat di deket Gramed, terdengar teriakan-teriakan histeris dari dalam Gramed. Walah? Apaan tuh? Masa' udah mulai talkshownya, mana Radith-nya (GAK KELIATAN!!)?? Ini kan baru jam 1, bukannya talkshow mulai jam 2?

Ternyata beneran dunk, itu talkshow baru mulai. Jadi aku dan Ndulo langsung nonton talkshow (huuu... laaapppeeeerr), sementara Ndoro liat-liat buku di Gramed-nya.

Hihihi... pantesan aja tadi gak terlihat, karena Radith lebih mungil dari yang kubayangkan, secara dia kan BATAK gitu loh (eh no offense ya buat para batak-batak)... jadi bayanganku tuh... hmm... kayak temen2ku yang Batak lah, gede-gede...

Hmm... rame juga sih, lucu... tapi banyak yang konsumsi anak SMA sih... (emang loe yang ketuaan kali Giiittt...). Btw bukunya aku belum selesai baca yang Babi Ngesot. Gak konsen aja, berasa berdosa baca buku itu tapi thesis belum beres. Heheh, pdhal bukannya ngerjain thesis, malah nulis posting ini.

Iya ya, gitu aja kali ya... bikin janji Babi Ngesot aja kali ya? Semacam Sumpah Palapa gitu... isinya: gak akan nyelesaiin Babi Ngesot sebelum draft bab 5 selesai dikerjakan.

Nah... baru selesai talkshow sekitar 1/2 3-an gitu. Tadinya mau minta tanda tangan, tapi lupa bawa buku-bukunya. Udah mau pakek Peta Jakarta aja tadinya, yang ada di mobil... daripada petanya udah dibawa tapi gak kepakek juga... hehe pamer dikit, perjalanan kemaren ini gak pakek buka peta loh. Tapi bingung, si Radith mau diminta tanda tangan di sebelah mana?! Di atas peta rumahku? atau peta Summarecon Serpong?

Abis dari Gramed, makan siang dulu... abis itu jalan ke BSD, mau jemput si Ivan, sambil nyari ErhaClinic. Agak-agak dong bret emang, nyari ErhaClinic gak dapet bok, pdhal aku yakin banget 2 bulan lalu liat posternya deket Kantor Pemasaran BSD. Ya sudah apa daya... akhirnya jemput Ivan dulu... terus jalan-jalan keliling di sekitar BSD. Abis itu mampir Kantor Pemasaran, tepat sebelum belok, si Ivan nunjuk ke Ruko sebelah Kantor Pemasaran: "Itu ErhaClinic." WAATTTAAA... Kenapa gak keliatan dari tadi ya?

Abis dari Kantor Pemasaran, mulangin Ivan dulu, terus pulang deh. Beli bensin... hmmm... katanya ada penjatahan 75rb, tapi kok gak ada ya?

Oya, rambutku udah bisa digelung pakek "jepit model gak penting", terus mulai bergelombang lagi setelah dibuka... hehehehe... kayaknya asik juga back to original model, gak mimi hitam lagi...

No comments: