Thursday, June 05, 2008

Jadi Mahasiswa (S1) Lagi...

Baru aja balik dari pameran di Trisakti...

Dua hari lalu, aku pulang agak malam dari kampus Trisakti, nyiapin jaringan buat acara pameran itu (hehe... sekarang mainannya nyiapin jaringan, nyiapin PC, wahahahaha...). Selama persiapan itu, di dalam Gelanggang Mahasiswa Trisakti sudah menggunakan AC, jadi gak gerah...

Nah, ketika aku melangkahkan kaki keluar dari Gelanggang Mahasiswa, aku setengah berharap bahwa udara di luar itu freezing, dingin menggigit..halah, emangnya guguk. Karena jaman 6-10 tahun lalu hampir selalu seperti itu... Kalo pulang malam dari Aula Barat ITB, abis nyiapin acara konser atau festival, begitu melangkah keluar Aula Barat, langsung diserang udara malam Bandung...

Ternyata... di Trisakti kemaren, aku kecele... bukannya dapat udara dingin di luar, malah dapat udara pengapnya Jakarta... dan aku pun langsung sadar: Yak... kamu sekarang bukan mahasiswa S1 lagi Giiiiittttt....

Kegiatan di kampus, gak tauk gimana, emang terasa khas banget dan bikin kangen. Biar kata di kampusnya orang, aku langsung merasa kembali ke jaman dulu lagi. Jaman gak punya pegel, gak punya capek, punya banyak rasa lapar, dan masih penuh kreativitas (baik kreativitas yang bermanfaat maupun yang gak penting). Pas sorenya aku juga sempet ngicipin makan bubur di emperan kali depan gerbang kampus Trisakti. Sambil sedikit was-was sebenernya, secara udah lama banget gak makan yang ngemper banget gitu. Kalo pun di warung-warung tenda, tetep masih lebih "kantoran"...

Terus... pas hari pamerannya... suasananya juga kampus banget (ya iyalah...), sampe WC-nya pun "kampus" banget... Bersih kok... tapi bersih untuk ukuran kampus lo... hehehe... Dah gitu kostumku pas hari kedua juga sangat mendukung (hari pertama aku cuman sejam di sana, bantuin setting dan nyusun PC doang, karena ada rapat di Manhattan). Kostumku adalah jaket PEP kegedean, hihihi... jadi berasa kayak lagi pakek jaket himpunan... suatu kebiasaan yang mulai kutinggalkan pada tahun keempat kuliah...

Untung sajah... napsu makan gak ikutan berubah jadi napsu makan kampus... wakakakk... bisa gawat tuh... tapi tetep aja seneng pas dibagi snack gratisan...

Karena banyak hal yang mendukung kekampusan acara tadi... aku juga jadi balik seperti di kampus. Kalo selama ini di kantor gak pernah angkut-angkut sendiri barang berat... nah kali ini ikutan angkut-angkut CPU (waaa... jadi inget Sidang S1 duluuuu), angkut-angkut monitor, hahaha... biarlah... sebagai wanita... biarpun lembut, tapi harus tetep kuaaaatttt.... ndak boleh manja. Yeah!!

Ntar deh, kuposting foto-fotonya kalo udah dibagi foto dari Deon dan pak Untung... lumayan lah... biarpun capek, tapi bisa nostalgia dengan kegiatan kampus lagi, dah gitu ternyata lumayan sukses di sisi IT-nya... gak ada hambatan yang cukup besar selain: nomor celana berubah jadi 14, 14 1/2, 15, 15 1/2, 16, dan 16 1/2... hahaha...

No comments: