Tuesday, February 12, 2008

Aku dan Kantor Baruku

Baru aja pindahan kantor. Ke sebuah gedung matre di kawasan perkantoran elit Jakarta.

Sebagian besar pekerja masih tertinggal di Kwarnas, di lantaiku ini saja baru ada 9 orang, yang 8 orang laki-laki, jadi sementara ini aku jadi penguasa toilet perempuan. Hahaha...

Hari pertama mengantor (Senin kemaren), aku langsung kabur ke Kwarnas lagi, karena waktu aku datang AC gak menyala dan bau lem masih menyengat, baru lima menit berdiri-berdiri di kavling baruku, mata mulai berair.

Siangnya balik lagi ke kantor baru, AC sudah nyala, bau masih tercium, tapi sudah gak terlalu menyengat. Aku mulai beberes barang2 dari Kwarnas, bikin daftar barang yang harus dibeli/dibawa dari rumah.

Posisiku lumayan cozy karena mojok, di samping jendela yang menghadap langsung ke Timur, kalau hari cerah, bisa ngeliat gunung-gunung dari jauh, tapi letaknya tepat di sebelah ruangan pak manajer (plis deh).

Nah, pak manajer belum pindah kemari, jadi ruangannya kami pakai dulu buat main kafe-kafean... karena di tengahnya ada meja tamu/rapat yang bentuk kursinya persis seperti di cafe... viewnya juga lumayan bagus buat jadi kafe, buat candle light dinner juga bagus kayaknya (wakakakakakak... candle light dinner sambil makan nasi bungkus, minumnya Aqua Gelas)

Sayangnya... Makanan di sekitar kantor, mahal (hiks...), dah gitu mending kalo "mahal dan enak". Ini mah "mahal dan biasa aja". Rugi...

Hari pertama kemaren, aku cuman sempet ngebongkar 1 dus, mengelompokkan dokumen berdasarkan jenisnya (dokumen tender, sertifikat kursus, diktat kursus, textbook, dokumen software project, dst). Terus aku cabut lebih awal dari kantor... abis bau sih... gak separah waktu pagi, tapi bau anyway... dan kemaren itu, aku merasa baunya menempel pula di bajuku...

Akhirnya malah jalan-jalan di mall Ambasador. Heheheh... nyari ganjel buku, kaleng alat tulis. Pengennya bikin kavling yang homy... ntar rencana bikin boneka origami raksasa juga sih... buat ditempel di kolom... tapi kemaren belum nemu karton2 yang warnanya cocok nih.

Hmm... mari kita lihat saja... bagaimana hari-hari selanjutnya...

No comments: