Monday, February 18, 2008

Update On Kantor Baru

Pagi-pagi datang... jrengg... kursinya sudah ganti dengan yang baru. Modelnya cukup futuristis, sedikit mengingatkanku pada kursi yang suka dipake rapat oleh Captain Picard dan kawan-kawan...

Tampang sih boleh. Tapi... ketika kumencoba duduk... ternyata gak ergonomis!! Yaaahhh... lebih baik pakek kursi ijo katro dari kwarnas kemaren, lebih enak untuk diduduki. Yang baru ini agak terlalu tinggi, terus dudukannya itu terlalu sempit, jadi kalo kaki kita tergolong panjang, paha bagian bawah gak ter-support dengan baik, akibatnya... rasanya kayak mau melorot terus. Pegangan tangannya juga kurang panjang, padahal lengan bawahku kan juga panjang... Wah... payah nih...

Itu baru keluhan dari orang yang ukurannya serba panjang, itupun sebenernya aku gak panjang2 banget, masih banyak bapak-bapak yang lebih panjang2 lagi ukurannya dibandingkan aku... Belum lagi keluhan dari orang yang ukurannya LEBAR... nah kita tunggu saja kepindahan orang-orang lain ke gedung aneh ini... Lihat apa reaksi mereka...

Aku "inspeksi" lagi ke WC... hahaha... alasan mau inspeksi, padahal emang pengen ke toilet... ternyata pintunya sudah dikasih per, door stopper, apalah namanya itu, pokoknya sejenis engsel tambahan yang digunakan buat menahan supaya pintunya bisa menutup sendiri dengan anggun... Lumayan lah...

Tapi... aku coba hand dryer-nya... (kemaren-kemaren rely on tissue saja sih)... ternyata belum jalan... padahal sudah dicolok ke listrik.

Kalo soal bau... masih bau juga... kayaknya mesti detox setelah semua bau-bauan jijay ini menghilang. Tapi aku nemu satu tempat lagi yang gak bau (selain toilet, yang baunya "beda"): musholla... sayangnya lampunya belum dinyalain...

Hmm... mulai dingin lagi neh... aku mau cabs ke Starmart saja dulu ah... beli kueh2... heheheh...

No comments: