Friday, February 15, 2008

Pekerja Bandel

Seminggu ini, entah berapa kali aku "melanggar" peraturan perusahaan. Heheheh... Sudah 2 kali pulang kantor lebih cepat, yang pertama karena pengen jalan-jalan ke Mal Ambasador dan masih belum merasa homy di kavlingku yang baru... yang kedua karena kedinginan, ngantuk, diare...

Kemarin sore aku nekat masuk ke toilet pria... (dengan pintu depan toilet dijaga oleh Intel tentunya wakakakakak...), salah siapa... kenapa baru jam 3 toilet perempuan sudah dikunci, memangnya ini kampus ITB... karena diperlakukan seperti waktu di kampus ITB, maka aku pun berperilaku seperti masih di kampus (menyerobot toilet pria itu contohnya...).

Hari ini, aku datang dengan pakaian yang inappropriate kalo menurut standar kantor-kantor Pertamina, tapi biasa saja kalo buat perusahaan lain apalagi di hari Jumat: celana jeans. Tapi aku masih sedikit sopan... blusnya aku pakai batik. Kalau di kantor milik Pertamina (bukan yang nyewa), bisa diusir satpam.

Ndak kurang dari itu, begitu turun dari mobil, aku langsung menuju Starmart di parkiran bawah. Beli pastry isi Ayam Jamur dan susu kedelai Mony. Dan... aku pun makan pastry yang mudah berceceran remah-remahnya itu di dalam kavlingku... enak loh... hehehe... padahal konon kabarnya, di kantor baru ini bakalan gak boleh makan dan minum di meja kerja, kalo mau makan ya di Common Room atau Pantry.

Ya gitu deh... kalo buat aku, ini semacam bentuk protes kecil karena ditelantarkan di gedung baru. Tepatnya bukan ditelantarkan, kalo istilahnya si Iqbal yang juga ikut pindah duluan: kita ditugaskan untuk membersihkan udara di gedung baru ini, makanya disuruh pindah duluan.

Sekarang jam 8:16 waktu Indonesia Bagian Laptop Dell-Takodel-Kodel, room temperature saat ini adalah 23 derajat Celcius. Kira-kira jam berapa ya bakal mencapai 19 derajat Celcius dan mulailah kami jadi artis sinetron Winter Satrio...

No comments: