Tuesday, June 14, 2005

Ratu Minyak

Masih ttg kepindahan ke dit.Hulu.

Awalnya begini, si Bi mengeluh kalo AC di gedung Kwarnas kurang dingin. Hmmm… emang iya sih… kalo pake jaket, jadi agak sumuk di situ. Cukup pake kemeja lengan pendek, kita sudah merasa nyaman, gak perlu sedia blazer atau jaket (kecuali kalo dalam rangka pengen gaya sih…). Kalo soal AC gak dingin, itu bukan masalah buatku. Selama gak kesumukan banget dan keringetan, masih enjoy ajah.

Tapi… ternyata ada hal lain yang berubah: My oily skin… yang sudah berbulan-bulan jadi agak berkurang minyaknya, sekarang jadi more oily lagi… jerawat-jerawat kecil mulai bermunculan lagi. Kalo tadinya paling dalam satu periode jerawat satu doang (meskipun rada gede), sekarang ini kecil dan banyak, yang gede tetep ada, meskipun sedikit. Terus masih jam 10, udah berproduksi tuh minyak.
Setelah aku inget-inget, memang wajahku mulai menjadi oily lagi sejak pindah ke Kwarnas, sejak 1 ½ minggu yang lalu, waktu di Perwira masih baek-baek ajah. Wah…

Komentar Ndoro: “Loh, namanya juga direktorat Hulu, wajar kan kalo menghasilkan minyak...” Wek… naon deui… (who's Ndoro? I'll explain in my next posting ya... juga tokoh2 lain dalam Blog ini)

Yah gitu, ternyata iklim di ruangan juga mempengaruhi produksi minyak. Terpaksa deh, besok berkunjung ke dr.kulit… Wuah doookkk…. What should I do this time??

BTW, kalo bisa ditambang, lumayan juga ya… buat nambah2in angka produksi Hulu. Biasanya kan yang menghasilkan di DOH, nah kali ini Kantor Pusat juga turut menghasilkan…. Hihihihihi… (garink).

No comments: