Sunday, June 05, 2005

Film Ungu-Violet

Aku baru saja menemukan teman lama dengan cara yang aneh.
Hari Sabtu kemarin, ketika melintas di Dukuh Atas, iseng-iseng merhatiin poster Ungu-Violet, film barunya Dian Sastro. Apa yang menarik? Nama lawan main Dian Sastro: Rizky Hanggono.

Hmm… sounds familiar. Seperti nama temanku SMP-SMA. Aku lebih ingat temanku itu sebagai “teman SMP”, karena waktu SMP dia adalah ketua regu di Pramuka, eh.. juga ketua pengurus gugus depan 5037 ding.

Masalahnya, selain temanku itu, aku belum pernah ketemu lagi kombinasi nama Rizky + Hanggono, jadi kesimpulannya nama seperti itu frekuensi kemunculannya rendah, mungkin hanya dia yang punya.

Lain halnya misalkan namanya Indra Gunawan, frekuensi kemunculannya di ITB 98 relatif tinggi, banyak yang namanya seperti itu (maafkan ya In, gw pake nama loe buat contoh), jadi kemungkinan bahwa “orangnya beda namanya sama” lebih besar.

Jadi penasaran, itu temanku atau bukan… Keluarkan jurus pamungkas lagi: Ask the Internet. Dan aku pun dapat tanggal lahirnya. Terus aku cocokkan dengan yang ada di buku tahunan SMA. Bingo!!! Ternyata memang dia!! Wow!!

Wah, Dian Sastro nih… udah 2 kali dapet pasangan main yang alumni SMP 41: Nicholas Saputra yang pertama, Rizky Hanggono berikutnya.

Kenapa di milis SMU 28 gak ribut-ribut ya? Apa aku yang dah lama gak buka milis? Mm... jadi penasaran pengen nonton.

1 comment:

sinung said...

MBAK,maaf ni saya mo nanya..dulu pengumuman rekrutment pertaminanya setelah tes terahir berapa lama ya???trus,dapet surat pa via email pa website?makasih infonya ya?thx banyak...

rgds,
sinung