Sunday, June 12, 2005

Libur tlah datang!

Horeee.... libur tlah datang...!!!!

Baru saja aku selesai Ujian Akhir... akhirnya 2 hari penuh ujian (pege;! Jawabannya panjang seehh...) lewat sudah. Tadi kita sekelas makan-makan di Paprika. Wah, yummy-yummy-yum-yum... !!! Slurp!!
Enak bangeeeeetttt.... (mungkin juga karena jam 1/2 2 siang, belum lunch, abis ujian pula), heee.... lagian UGM pelit banget, kita gak ada jatah snack dan jatah lunch hari ini.

Oya, makannya tuh Buffet, ya sudah... semuanya nggragas, maklum lah abis ujian. Tadi aku makan apa aja ya?
Salad... (tersusun oleh lettuce, salad ayam, salad seafood, salad daging, salad kentang dan soun), terus Pasta + Roasted Beef + Roasted Chicken, terus mm... Seafood (Kepiting, Kerang, Salmon, Lobster), ice cream coklat + apple pie + Chocolate Syrup, itu belum termasuk tempura dan omelet yang aku colong dari piringnya Elvie. :-D Pas dah kenyang nih ceritanya... eh tau-tau masih disodorin cake mocca... wueleh...
Selesai makan, cuma bisa senyum2, mau ngomong aja dah gak sanggup... apalagi nyanyi... huiihihihihihi... Nambah berapa kilo yak?

Pak Bambang nyanyinya kuat banget, dari mulai kita dateng, berapa lagu... terus dia cuma makan bentar, terus nyanyi lagi.. ampe kita pulang. Gus Effendi juga nyanyi, dengan gaya ancurnya... Si Bapak Orgen tunggalnya bagus juga, style-nya kadang swingy-pingky. Tapi karena yang nyanyi pak Bambang, jadi lagu-lagunya ABG - Angkatan Babe Gue...

Kalo tempatnya... lumayan cozy sih... boljug lah.

Slurp!!

No comments: