Monday, July 07, 2008

Dell-Takodel-Kodel yang Malang...

Seminggu tidak memakai dell-takodel-kodel karena cuti, aku mulai melupakan beratnya yang agak-agak berlebihan itu. Tadi pagi... waktu mau buka laptop, aku memegang dan membawa si dell-takodel-kodel persis seperti aku memegang Asus EEE PC: dengan tangan satu dan dalam posisi ke bawah (tanganku), akibatnya... GRODAAKK&@#!!! Dell-takodel-kodel pun meluncur jatuh dan mendarat di bawah mejaku... UPS!!

Suara jatuhnya keras banget, sampe-sampe orang2 dalam radius 4 kavling dari tempatku pada berkerumun di kavlingku... Dikiranya aku jatoh kali ya... Aku cuman bisa cengar-cengir melihat mereka datang ke depan kavlingku. "Laptopnya jatoh...," kataku sambil nunjuk Dell-takodel-kodel yang masih tergeletak di lantai.

Setelah orang-orang pada bubaran... baru aku periksa si Dell-takodel-kodel, ternyata bodinya retak sekitar 5 cm... Walah... huhuhu... maapkaann... mungkin kalo Dell-takodel-kodel bisa protes, dia udah mikir begini: "huu... mentang-mentang bentar lagi pensiun, gue dibanting-banting..."

Untungnya meskipun retak bodi, tapi masih bisa berfungsi dengan baik, CD-ROM-nya juga masih jalan. Cuman wi-fi-nya aja yang jebrut karena jatuh di WC Pacific Place.

Maapkan aku yaaa, Dell-takodel-kodel...

No comments: