Sunday, June 22, 2008

Silaturahmi Keluarga Om ...La dan Test Drive Da Bike

Pagi tadi ke Ragunan lagi, tujuan utamanya pengen test drive sepeda lipat Da Bike yang minggu lalu baru selesai diservis. Katanya gearnya dah bisa dipakek lagi (gak macet di gear 5 lagi), meskipun gak maksimal. Dari 5 speed yang ada, hanya bisa dipakek 3 speed. Tapi yang penting bisa dipakek nanjak deh... (dari dulu juga bisa kok, tapi sepedanya doang yang nanjak, orangnya turun dari sepeda).

Namanya juga hari minggu, pas liburan sekolah pula, tentunya rame banget lah ya yang namanya BonBin Ragunan... dimana-mana anak kecil... anak besar yang biasanya cuman naek sepeda aja hari ini pengen juga sekali-sekali nonton binatang... tepatnya bersilaturahmi sama sodaranya Om Srigala (Om La): Beruang Cokelat. Pas liat beruang cokelat, ternyata kayaknya ketuker sama beruang srilanka (abis kok papan namanya ada 2, jangan2 kandangnya dipakek gantian, atau disharing?), tampangnya kok gak mirip Om La.

Abis itu aku memutuskan untuk berkeliling mencoba si Da Bike di rute yang biasa. Hoowwwrreeee!!! Meskipun cuman 3 speed, tapi ternyata lumayan lah, buktinya bisa dipakek nanjak di tanjakan pring-pringan... biasanya kalo naik Da Bike, di tempat itu terpaksa nuntun... pdhal ada rintangan yang bikin gak bisa ngebut di tanjakan tuw => orang lagi pacaran in the middle of tanjakan yang pertama...

Setelah 1 puteran, aku nyari Ndoro. Ternyata ketemu deket Schmutzer, nah... kata Ndoro ada beruang Amerika yang mirip sama Om La. Akhirnya kita mengunjungi lagi beruang mirip Om La tadi. Beruangnya lagi mondar-mandir di dalam kandangnya... Foto-foto dulu deh di depan kandang keluarganya Om La. Katanya keluarga Om La ini makannya daging, sayur-sayuran, dan buah... Hmm... jadi berarti doyan pecel yaa... heheheheh...


Abis liat om La (keluarganya), ya udah terus kita pulang... jalan keluar dari BonBin-nya aja susye banget... mesti nyelap-nyelip, untung saja pakek Da Bike yang kecil mungil (selalu dibilang sepeda anak-anak sama yang gak ngerti), bukan si Erik yang pating nggedambyah... Coba kita bandingkan beruang mirip om La dengan The Original Om La. Mirip kan? Mirip kaaann...?! (maksa)

1 comment:

Anggi said...

Harusnya Om....La-nya dibawa sekalian. Kan bisa ikutan bonceng di da bike. Tinggal taro diboncengannya, terus ikat pake tali rapiah, terus digencot deh sepedanya. Dijamin bakal diketawain orang seragunan. ha....ha Yah kali2 aja, kalo di tengah jalan kecapekan bisa gantian ama om La untuk genjot. :-)