Tuesday, July 08, 2008

Makanan Pendosa

Salah satu makanan pendosa adalah Snickers. Huhuhu... coba berapa besar "dosa" yang terkandung di dalamnya... Coklat, Kacang, Karamel (gula!!), pol banget lah...

Kata temenku, kalo lagi bete makan aja Snickers. Dijamin dunia akan lebih indah... hehe? masa' sih?

Entah kenapa, rasanya gak lagi bete karena apapun, senin minggu lalu aku tiba-tiba pengen Snickers. Turunlah aku ke Starmart, terus beli Snickers yang gede.

Pas balik dari Starmart, aku check e-mail. Dan sesaat kemudian, jadi bete beneran... ada dinas dadakan, pdhal aku sudah beli tiket buat cuti ke Solo. Uh-oh... itu Snickers langsung tak makan... sambil wara-wiri nyari kopian tiket sambil ngunyah... Feeling better?? Enggak juga sih... baru beneran feeling better setelah nyoba nanya ke yang nentuin jadwal: "Bisa gak saya tukeran dinas?" ternyata bisa. Masalah terpecahkan... namun jerawat (mungkin) tambah banyak, karena baru makan Snickers gede banget.... ekekeke...

No comments: