Friday, June 13, 2008

Imeem, Jim Brickman, dan Lain-lain

Sore ini aku sign up di Imeem kan. Awalnya iseng-iseng, gara-gara liat di friendsternya kakak sepupuku ada Imeem di-embed. Trus iseng gabung, biar bisa dengerin streaming lagu-lagu ceritanya...

Nemu satu lagu, yang aku tak tahu kalo Jim Brickman pernah nyanyi di bonus track salah satu albumnya. Bukan original song-nya Brickman, tapi aku sudah lama tahu lagu itu. Judulnya The Rainbow Connection. Pengantarnya dari Brickman adalah...

"This is a song about magic, about inspiration, and mostly about... you'll never know what's coming next to your life..."

Brickman memainkan intro The Rainbow Connection yang khas banget... terus dia pun mulai menyanyi. Keren...

Aku sebenarnya sudah tergugah untuk menulisnya di blog friendsterku. Secara isinya tentang harapan dan impian kita dalam hidup ini. Pokoknya penuh renungan deh... taappiii...

...ternyata lagu berikutnya yang kutemukan membuatku gak jadi nulis di friendster, karena lagu itu membuat aku pengen ketawa terguling-guling.

Jadi yaa... di antara daftar lagu Brickman yang ada di Imeem. Tau-tau ada lagu berjudul Hakikat Cinta (Your Love). He? Apaan nih? Pas di-klik... WWUUUAAAA!!!! Ternyata...!!!! Itu lagu Your Love-nya Jim Brickman yang biasanya dinyanyikan bareng Michelle Wright. Cumaaan... yang nyanyi tuh penyanyi Malaysia bernama Fauziah Latiff... Duh, liriknya itu loh... jadi bahasa Melayu... wagu banget... apalagi buat yang setengah hafal lagu-lagunya Brickman... wakakakakak..

Ntar deh ya... kalo aku sudah berhasil mendengarkan liriknya, aku kasih lirik Melayu-nya disandingkan dengan lirik aslinya...

Dah gitu, ternyata bukan cuman 1 lagu itu yang dimelayukan, ada 4 lagu Brickman lainnya... wahahahaha... jadi serasa denger Project P deehh....

No comments: