Saturday, June 21, 2008

Perkenalkan: Si E'i'...

Perkenalkan... Ini namanya si Erik, panggilannya E'i' (maksudnya sepedahnya... bukan yang naik sepedah). Kenapa kuberi nama Erik? Karena orang-orang di forum sepedaku.com ngasih nickname buat sepeda Polygon tipe Xtrada ini "Erik Estrada". Ya sudah... aku adopt aja nama depannya, secara aku punya boneka anak anjing doberman bernama Rama, maka sekarang boleh dong punya sepeda namanya Erik... (dua-duanya temenku sesama PSM-ITB, mereka sama-sama bersuara bass pulak).

Setelah minggu lalu soft launching yang menghasilkan sepeda (dan tasku) belepotan tanah basah, maka hari ini... pas ultah critanya nih, aku melakukan grand launching si Erik... Caranya? Gowes dari rumah ke ragunan, terus 1 lap on road ragunan (agak ngebut dibanding minggu lalu, karena ragunan masi sepi), terus gowes balik ke rumah lagi. Gak jauh sih, sekitar 13-14 km aja total, cuman lumayan stress lah bok, secara masih terus membiasakan diri untuk turun ke jalan raya... rebutan jalan ama motor dan metro mini.

Hasilnya? Ternyata tanganku jadi belang, secara gak pakek sunblock di lengan. Abis itu tulang ekor (supaya lebih sopannya--red) juga jadi pedess... Kekekekek... mungkin harus coba pakek bike pants betulan ya... terus sepatu olahraga katro jaman BPS yang berat itu ternyata lebih enak buat gowes dibanding Nike Cross-Training yang jauh lebih ringan... Mungkin karena solnya lebih keras (si sepatu katro itu).

Hmmm... semoga sepedaan ini bisa jadi hobi yang berkesinambungan... seperti hobi musik-ku... Jadi, B2W gak yaa?? Jum'at aja gitu? Dengan Da Bike? Kalo sore males gowes kan tetep bisa dijemput (kekekek)...

(Ngebayangin:) Jumat sore, pas mau pulang, turun dari lantai 28-nya tuh udah pakek helm, sarung tangan, sepatu olahraga, dan celana pendek... sambil gotong2 si Da Bike, terus pas nyampe lobi... ternyata datanglah mobil Avanza hitam, terus Da Bike-nya dimasukin ke kompartemen belakang, orangnya naik ke kompartemen tengah... wakakakakak... dijamin diketawain satpam deh!!!

Oya... last but not least, makasyyiihhh buat temen-temen dan famili yang udah ngirim SMS, nelpon, ninggalin comment dan message di friendster... makasih buat ucapan dan doanya, wish u all the best juga pokoknya deh. Ternyata masih ada juga yang perhatian sama akkuu... you've made my day... jadi terharuuu...

No comments: