Wednesday, November 21, 2007

Males Nulis

Lagi males nulis nih... ide sih banyak, tapi begitu udah di depan kompie, langsung males... heheheh...

Sekarang topik yang lagi hangat apaan ya... Busway?? Duh, capek deh... kayaknya semua orang udah ngebahas yang satu ini. Kalo aku sih setuju aja ada busway, tapi gak setuju sama implementasinya yang terlalu terburu-buru, kurang persiapan, akhirnya tujuan aslinya (untuk mengurangi penggunaan mobil pribadi) gak tercapai. Yang ada malah jadi bikin Jakarta makin gila...

Oya, kemaren aku ngeliat blognya ibu ini, ternyata ada posting tentang Raditya Dika. Setahun lalu aku yang merekomendasikan ke Ndulo buku Kambing Jantan, waktu itu aku baru pulang dari Makassar, mbaca buku itu pas di rumah Irva. Tapi ternyata sekarang Ndulo jadi lebih rajin beli buku-buku selanjutnya, bahkan sampe langganan majalah Bukune, yang redakturnya si Raditya itu. Kemaren aku ngusulin sekalian aja ikutan kontes foto ancur Aku dan Buku Radith-ku. Oya, sekarang Ibu juga ikutan baca buku-bukunya Raditya Dika.

Di tengah kehidupan yang serba hingar bingar ini, daripada bete kebanyakan nonton infotainment, atau kebanyakan nonton berita yang ngakunya-fakta-padahal-opini, mendingan baca buku ancur kayak Kambing Jantan (dikira buku peternakan), atau yang sedikit heboh judulnya Radikus-Makankakus (eh bener gak ya judulnya begini... aku cuman inget makankakus-nya aja). Pastinya bikin ketawa dari hati yang setulus-tulusnya, jadi menghilangkan bete, capek, dst... yah... katanya tertawa itu kan sehat. Ada yang sudah membuktikan bahwa membaca buku Raditya Dika bisa mengatasi sembelit loh... (mungkin kronologisnya: baca buku, ketawa, mules, lari ke WC).

Ngomong2 Raditya, Bukune-nya Ndulo yang bulan ini kok belum dateng-dateng yak??

Aku lapar... hmm... jadi pengen ngomongin coklat. Yah.. aku mau bikin posting tentang coklat ah.

No comments: