Friday, November 23, 2007

Kebanyakan Baca Buku/Blog Radith

Setelah membaca blognya www.radityadika.com, aku dan Ibu mengajukan tebak-tebakan pada Ndulo yang kita tengarai belum sempet baca www.radityadika.com karena kemaren habis jaga (jaga apa? jaga warung? jaga siskamling? pokoknya jaga deh...).

Tebak-tebakan itu berupa pertanyaan yang diambil dari www.radityadika.com, aku tambahin: "Kalo tauk jawabannya berarti sudah bisa berpikir secara 'raditya dika'...". Ternyata yang bisa jawab adalah Ndoro (kemarennya Bapak juga bisa jawab, sekali tebak). Artinya... entah soal tebak-tebakan itu udah pernah didengar sebelumnya, atau emang udah bisa berpikir secara 'radith'?? Hehehe...

Huh... tadi pas rapat di lantai 5, secara gak sengaja, lidahku keseleo... keseleonya Radith banget alias kurang appropriate... untungnya agak kurang jelas sih... dan aku tetep masang muka straight waktu sadar kalo aku keseleo lidah, seolah-olah tak pernah terjadi kesalahan bicara.

Itu gara-gara mau mengeja .NET dalam bahasa indonesia... yang ada di dalam pikiranku adalah "DOT-NET" sedangkan aku sendiri mau bicara dalam bahasa indonesia: "TITIK-NET". Ya sudah... Akhirnya yang keluar adalah salah satu dari kombinasi kata TITIK dan DOT yang kurang appropriate... HHAAADDDUUUHH MAAKKK... untung saja bisa masang straight face, jadi image-ku nggak rusak.

Ini pasti gara-gara kebanyakan buku/blog Radith deh...

2 comments:

Unknown said...

huwakakakakakak...

latah lu nini-nini banget

Credo said...

Hwahahahaha...!! *ketawa guling-guling*