Thursday, November 01, 2007

Lunch Memabukkan...

Hari ini gak ada bos lagi... heheheh...

Dan kami bertiga (aku, Bi, dan Dudut) melarikan diri... makan siang di tempat yang agak jauh. Kebetulan si Sapi pas baru balik dari Bogor. Jadilah kita makan berempat. Tempatnya adalah di resto Medan Baru.

Resto ini terkenal akan Gulai Kepala Kakap-nya. Menurut sumber yang kurang dapat dipercaya, katanya dikasih bumbu sedikit ganja untuk mengentalkan kuahnya. Hmm... yang namanya ganja kan emang asal muasalnya adalah bumbu masak, asal dipergunakan dengan benar aja. Aku sih bilang sama teman-teman: "Aku tak tau info itu bener apa enggak, yang pasti kalo abis makan di situ jadi teler." Hehehe... ya iyalah... wong gak makan di situ aja, asal kekenyangan, terus teler... :-D

Selain terkenal akan Gulai Kepala Kakapnya, resto ini juga terkenal akan mahalnya. Hehehe... 1 porsi nasi yang ukurannya kecil aja 4500 rupiah. Padahal aku dan Pi aja makan 1 1/2 porsi (jadi kebayang kan gimana kecilnya?? aku lagi gak mode tong sampah on nih).

Kalo kuah Gulai-nya emang mantap banget. Aku sampe gak rela "menumpuk"-nya dengan kuah makanan lain. Entah nasinya atau kuahnya ada yang dikasih aroma pandan. Jadi waktu selesai makan, tanganku yang berlumuran kuah itu sama sekali gak bau amis ikan kakap, tapi bau wangi pandan... hmm...

Selesai makan, tadinya mau ke Ambasador, tapi si Sapi minta dipulangin ke kost, trus aku, Bi dan Dudut akhirnya mutusin untuk pulang ke kantor lagi aja. Di tengah jalan, si Dudut cegukan. Haaa?? Jangan-jangan si Dudut mabok kena bumbu itu??

No comments: