Thursday, September 25, 2008

Belakangan Ini...

Udah berapa kali mau nulis postingan, tapi terus baru beberapa kalimat, kok jadi malas... Ini dia beberapa kabar terakhir dari dunia persilatan:

Dell-Takodel-Kodel aka Martabak Terang Bulan akhirnya pensiun. Gantinya adalah Dell yang "gak terlalu baru", gak meyakinkan awalnya, tapi aku mulai menyenanginya... Belum nemu nickname yang pas.

Buat membersihkan Dell-Takodel-Kodel dari sisa-sisa jamahanku, ternyata panjang prosesnya: menghapus history, cache, dan saved forms yang ada di browser, menguninstall semua non-standard programs yang mana ternyata banyak bangeeettt... lebih dari setengah program yang terinstall itu aneh-aneh, terus menghapus (tanpa lewat recycle bin) semua file yang ada di My Documents setelah sebelumnya di-copy ke external harddisk (ehehehe... plenty of personal stuffs there), menghapus user admin atas namaku yang passwordnya sedikit "inappropriate".

Aku sudah berhasil mendapatkan salah satu dari My CD Wishlist yang pernah kuceritakan di blog ini. Tentunya bukan the Brent Spiner CD, melainkan Unspoken-nya Jim Brickman... Aku masih sedikit heran, kok bisa ya... cuman selisih seminggu CD Unspoken itu sudah sampe di Jakarta.

Udah nyoba Herbal Essences yang Dangerously Straight... emang rambut jadi lembut banget sih... tapi berasa gak ngaruh, harap maklum... rambutku kan emang masih setengahnya dalam pengaruh perbuatan smoothing setahun yang lalu...

Di kantor semakin dingin, dan semakin banyak orang yang bilang kalo aku tambah kurus, termasuk teman kuliahku di PSM dulu. Padahal dulu jaman kuliah itu aku bisa sampe 48 kg loh kalo akhir semester, sekarang kan enggak... Menurut aku sih... itu gara-gara dingin. Karena dingin, lemak-lemak cadangan yang tersisa jadi ikut terbakar. Abis apa coba kalo bukan dingin? Makan banyak, terus aku juga mulai enjoy dengan pekerjaan di kantor (terbukti dari mulai jarangnya pulang teng-go), thesis juga lagi gak seret...

Eeehh... time to sleep. Tidur dulu yaa...

No comments: