Thursday, January 05, 2006

Kembang Api

Malam itu, 31 Desember 2005, di lantai 19 hotel New Park, Little India, Singapore, aku lagi beres-beres barang dan menginventarisasi belanjaan, sambil menunggu tahun baru. Setelah tahun baru aku mau langsung tidur, sudah pegel-pegel dan jetlag (hmm... sejak sebelum berangkat dari Jakarta pun sudah "jetlag", ngantuk berat seharian... karena jadwal tidur yang kacau selama berhari-hari).

Sambil beres-beres, aku gak begitu memperhatikan jam-jam yang ada di kamar (jam hp, jam tangan, jam hotel). Tiba-tiba terdengar bunyi seperti meriam dari kejauhan. Ketika menengok ke luar, ternyata... KEMBANG API!!! Di dekat Suntec City terlihat kembang api beraksi, menandakan awal tahun 2006. Whuuaaaa.... keren banggeeeetttt.... aku belum pernah nonton kembang api secara langsung (pernahnya di TV). Benar-benar tak terduga... aku gak menyangka bahwa kita bakalan dapat kamar di lantai 19, aku juga gak menyangka bahwa dari lantai 19 itu kelihatan kembang api yang di dekat Suntec.

Selamat tinggal 2005...

No comments: