Monday, March 24, 2008

Puuusssiiinngg....

Jangan-jangan akibat kardus Pasar Asemka?? Hihihi... Mungkin lain kali harus pakek helm kalo berkunjung ke sana. Tapi mungkin juga karena lapar... karena panik... apa yang dipanikin?? Ya macem-macem lah...

1. THESIS!!!
Tapi anehnya paniknya udah ilang, sejak menerima surat dari UGM, katanya batas waktu studi bulan Mei 2009. Lama banget yak?! Tapi temen-temen dah mulai bertambah yang lulus... gak boleh lama-lama nih...

2. ITB VOICES NIGHT!!
Kemaren sempet bingung, soal ngitung kostum cowok, khususnya yang kelompok besar. Abis jumlahnya gak bisa fixed gitu loh... gimana mau beli coba yaa... Kalo kostum ibu-ibu sih udah beres. Kostum ITB Pops juga udah beres. Tinggal mengecek hasil prakarya masing-masing dalam menempel manik-manik. Aku penasaran juga sih... gimana para mas-mas dan om-om ITB Pops itu pada menempel manik-manik di baju koko masing-masing...

Selain kostum, panik juga soal koreografi beberapa lagu. Terutama Singing In The Rain. Kita harus bikin tari payung... tapi variablenya yang bisa menentukan harus gimana gerakannya terlalu banyak. Contohnya: kita nyanyi pakek microphone gak sih? Kalo pakek... digantung, ditaroh di stand, atau digantung? Alhasil, mungkin koreografinya baru akan dikarang on the spot waktu latian bloking. Tapi mungkin ancer-ancernya memang harus sudah dipikirkan dari kemaren (udah sih... tapi dengan asumsi kita pakek mic yang digantung).

3. RIGHTFAX!!
Orang-orang dah pada pindah, tapi RightFax-nya belum bisa jalan sesuai dengan yang diinginkan... Tapi untungnya hari ini ketauan salahnya dimana sih... Paling nggak, udah gak bingung lagi...

4. LAPPEEERRR!!!
Loh?? Udahan dulu yee...

3 comments:

justin said...

ayo gita, semangat!! mamaku aja yang bahasa thesisnya ajaib udah kelar, tinggal revisi & menunggu wisuda.. hahaha.. kalo aku dan adikku dimintai bantuan edit (sejak 2006 loh), kita tutup mata.. ga liat isinya, bahasanya amitabaaaa.. hahahahaha..

semangat git.. semangat git.. semangat git.. (kompor gosong mengudara)

sahathutajulubo said...

Aduuhhh... jadi gak sabar ingin cepat melihat konser yah... Hahahaha.

barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is