Thursday, March 06, 2008

Kotak Sepatu Boot Kali Ya, Gede Baannggeeett...

Ada temen baru lagi... kali ini segede kotak sepatu. Tapi kotak sepatunya apa ya? Mungkin sepatu boot buat main hujan-hujanan...

Jadi... dengan suasana kantor yang bak winter satrio itu... aku pengen sebuah hybrid bantal boneka yang empuk dan bisa dipeluk. Macamnya si KUDA (lihat pojok kanan bawah dari blog ini), atau si BAGA. Jadi kalo mulai kena serangan dingin, bisa meluk-meluk bantal itu yang hangat karena bahannya yang halus. Dah gitu kalo lagi bosen dan merasa dilupakan oleh orang-orang Kwarnas, bisa diajak ngomong sekalian.

Nah... aku sudah ngidam lama beli bantal itu... tapi bakal ada si teman baru ini, yang aku tak tahu sebesar apa... Ada yang bilang: Tunggu si teman baru itu saja.. Ya sudah aku blum jadi beli boneka. Sampe sehari sebelum aku membawa pulang si teman baru, yang punya nama sementara hibernate dan srigala itu...

Aku diberitahu kalo si teman baru sudah siap dijemput. Hal yang pertama kutanyakan adalah: Sebesar apa? Bisa dipeluk gak? Jawaban yang kudapat adalah: Kayaknya sih gak bisa dipeluk, cuman sebesar kotak sepatu. Dalam bayanganku kotak sepatu itu adalah sebesar kotak sepatu sandal yang beli di matahari. Ringkas gitu. Kesimpulannya: kalo gak bisa dipeluk gitu, harus beli bantal lagi ya buat di kantor.

Pada hari penjemputan teman baru, aku kabur lagi ke Carrefour Ambasador. Mencari bantal boneka. Ternyata gak ada yang asik kayak BAGA atau KUDA. Gak ada yang boneka model bantal, atau bantal model boneka. Selesai urusan di Carrefour, tanpa membawa hasil berupa bantal (hasilnya malah barang2 geeky...), mampir dulu di tempat tinggal sementara si teman baru. Jreng... jreng...

So.. there he was... Seekor beruang lagi bobok... tapi.. Segede ggiiitttuuu?!!? Katanya segede kotak sepatu? Si Beruang Bobok yang lagi bobok di atas tatakan tas itu lebih besar dari printer BJC1000SP-ku, mungkin sebesar printer HP Deskjet 656c. Komentarku cuman: Ini? Dia sangat bisa dipeluk, at least oleh aku...

Siang itu aku memutuskan mau membawa si beruang besar itu ke kantor. Tapi nanti sore saja kujemput lagi, biar mampir rumah dulu.

Malamnya, setelah upacara penyambutan anggota baru di rumah, yang kurang berjalan mulus (karena ada yang komentar: ih kok mengerikan gitu...buruan bawa ke kantor)... aku malah gak tega mau membawa ke kantor. Secara kantor matdut itu kan kalo AC-nya pas gak nyala baunya bukan main. Terus belum lagi ada Manusia Kelek berkeliaran di kantor, yang sering memakan korban berupa boneka-boneka imut. Bisa-bisa malah berkelahi gara-gara si Manusia Kelek berusaha mengeleki si beruang bobok itu.

Jadi... sekarang si kotak sepatu raksasa itu belum dikasih nama (perlu pakek bubur merah putih gak buat meresmikan??), masih tidur dengan enaknya di atas tempat tidurku... Kayaknya instead of boneka bantal (pasti kena serangan Manusia Kelek) atau boneka beneran, aku mau sedia bantal betulan aja, tapi dikasih sarung bahan flanel dengan aplikasi bunga-bunga... Tapi bok, masa' beli bahan flanelnya mesti di Kings Bandung yak?? Ada yang tauk tempat beli bahan flanel di Jakarta gak...?

No comments: