Wednesday, January 16, 2008

Do'a Hari Ini

Tuhan…
Tolonglah diriku yang pelupa ini… supaya bisa mengingat pelajaran yang diambil dari pengalamanku sekarang…
Ketika aku di atas, kumohon supaya kuselalu ingat untuk melihat ke bawah…
Ketika aku di depan, ingatkan aku untuk selalu melihat ke belakang…

Hari ini aku lagi bete, ingatkan aku supaya tidak melakukan hal-hal yang bikin aku bete tersebut kepada orang lain...

Amin…

Oya… semoga blog ini langgeng, sehingga bisa jadi reminder buatku di masa datang…

Amin…

-Yang Lagi Bete-
Tapi ndak bisa cerita blak-blakan, ini blog gitu loh, biarpun gak ada yang dateng, tapi bisa dibaca dari seluruh dunia kan bo'...

1 comment:

Unknown said...

huakakakakakak...

sama gua juga mikir gitu. biar bagaimanapun blog terbuka untuk umum,
walauuuuuuuu... gak ada yang dateng. hahahahaha