Wednesday, August 01, 2007

Pas Foto Sok Manis

Hari Minggu kemaren aku ujian piano. Laporan selengkapnya ada di sini. Hasilnya belum keluar sih. Tapi sepertinya bapak pengujinya curiga bahwa aku menyimpan toge-toge di balik bakwan. Hihihi... Tapi lega banget deh pokoknya.

Oya, ini pasfoto yang kubikin khusus untuk ujian piano ini. Harus ngumpul pasfoto, kalo gak ntar sertifikatnya ditempelin gambar sesuka hati bapak-bapak atau ibu-ibu panitia ujian.... Aku dan Ndulo menyebutnya sebagai ekspresi “sok manis”. Tapi heran juga, kok hasilnya bukan ekspresi jutek, soale sebenernya waktu ngambil foto itu aku lagi rada-rada sebel gitu deh. Gara-gara aku mesti foto ulang. Jadi pas baru dateng di PIM, aku foto kan, katanya 40 menit lagi bisa diambil. Abis itu jalan-jalan dulu. Pas balik mau ngambil, ternyata kata mas-mas fotografernya file fotoku ilang!! Katanya kompie-nya kena virus something. Hiiii... nyebelin banget deh. Akhirnya foto ulang, duh... kan wajah sudah lebih oily dibandingin pas baru dateng tadi, terus kemejaku juga lebih lecek, berhubung pas habis foto yang pertama gak kulipat rapi-rapi banget langsung masuk tas. Ya udah, akhirnya foto dengan senyum terpaksa gitu deh.

1 comment:

justin said...

aku ga boong, bener deh, tumben2 kaw difoto jadi secantik ini :D !! pertahankan gayamu.. buahahahhahaha.