Thursday, February 01, 2007

Surprise!!

Dalam posisi galasin/gobak sodor:
Tangan kanan posisi melambai.
Tangan kanan nunjuk-nunjuk ke lantai.
Tangan kanan nunjuk-nunjuk ke tangan kiri.
Tangan kanan kembali ke posisi melambai, badan bergoyang ke kiri dan kanan seperti pohon kelapa tertiup angin.

Itu bukan jogetnya John Travolta, bukan juga joget Inul, apalagi senam kesegaran jasmani. Tapi... itu adalah aku lagi jalan di Plasa Semanggi sambil nelpon, tiba-tiba ngeliat si GENUS lewat, sehingga dengan PANIK-nya langsung berlari dan ngerem mendadak di depan si Genus (ini yang menciptakan posisi galasin), kemudian membuat gerakan-gerakan dengan bahasa tarzan tadi. Hehe...."panik" adalah nature-nya si Genus yang menular ke orang di sekitarnya.

Terjemahan bebasnya:
Tangan kanan dalam posisi melambai: “Haiii… It’s me!!”
Tangan kanan nunjuk-nunjuk ke lantai: “Wait a moment ya, jangan kabur dulu.”
Tangan kanan nunjuk-nunjuk ke telepon di tangan kiri: “Let me finish this call first ya.”
Tangan kanan kembali ke posisi melambai, badan bergoyang ke kiri dan kanan seperti pohon kelapa tertiup angin: “What a pleasant surprise. Senangnya… Akhirnya ketemu juga…”

Oya, perkenalkan... Genus adalah temanku anak PSM-ITB sekaligus anak IF-ITB angkatan 98. Beberapa minggu lalu dia baru pulang dari bertapa di negeri bendungan (yang penuh dengan dam-dam-dubidubi-dam-dam). Waktu aku baru aja balik dari Yogya, dia nelpon ngajak ketemuan dalam 2 minggu, karena pas lagi di Jakarta. But... ternyata selama 2 minggu itu aku ribet banget. Jadi 2 minggu itu akhirnya expired deh... Jadi... gimana gak heboh begitu gak sengaja ngeliat dia di Plangi.

Yah, pertemuan yang tak terduga dengan anak PSM, kadang membuatku kembali ke my-old-self yang heboh banget (...kalo dibandingkan dengan sekarang). Jadi inget... pernah ketemu secara tidak sengaja dengan NDC di Giant Bandung Supermall, dan reaksiku adalah berteriak dengan tidak selayaknya manusia bersuara alto. :-D


1 comment:

Credo said...

Hehehe.. beberapa waktu lalu (lupa kapan) aku jg lagi jalan mo ke gereja di Cikapayang.. Dan melihat sebuah motor yg kukenal.. Mestinya sih yg naik itu Andre.. Tapi kok profilnya agak beda.. Tnyata si Genus!! Aku dah mencoba memanggil, tapi dia ga denger..

Klo manggil lebih kencang drpd itu, takut mengganggu ketentraman masyarakat, hehehe..

-the so called NDC-