Thursday, May 04, 2006

Hobi-hobi Berserakan 1 : Kata Pengantar

Menanggapi (lebih tepatnya meng-amin-i) postingnya si Sapi, kali ini aku mau membahas tentang hobi-hobiku. Waktu aku baru masuk dunia kerja, aku sempet meninggalkan hobi-hobiku, karena masih menyesuaikan diri dengan aktivitas dan rutinitas baru kali yaaa… mungkin hobi yang masih keturutan hanya main piano aja, itu pun udah jarang. Untuk kembali ke hobi-hobi lama… rasanya ada aja hambatannya. Ajakan teman untuk nyanyi bareng PSM ataupun jadi pianis di proyek PSM sudah berkali-kali terpaksa ditolak, karena selalu bertabrakan dengan jadwal acara kantor ataupun kuliah. Ugh.. padahal pengen banget tuh.

Setelah 1 ½ - 2 tahun… lama-lama bete juga, dan tambah kangen sama kegiatan lain di luar kantor dan kuliah. Sebelumnya, hobi-hobiku jalan dengan begitu saja, gak terlalu dipikirin banget. Setelah aku sedikit melupakan mereka, yah...ternyata rasanya kehilangan juga. Kayaknya tanpa hobi-hobiku itu, jadi terasa hambar, kurang warna-warni, kurang cerah-ceria, apalagi ya...


Nah, mulai awal 2006 ini, aku kembali memulai untuk menekuni hobi-hobi lama dan juga memulai hobi baru. Yah... sebisa-bisanya diselip-selipkan di tengah jadwal kantor dan kuliah deh.
Aku ceritain aja deh, apa sih hobi-hobiku jaman dulu (dan sekarang)

1 comment:

Anonymous said...

Looks nice! Awesome content. Good job guys.
»