Monday, October 31, 2011

Sepatu

Dasar manusia... gak pernah ada puasnya.

Aku pernah posting tentang sepatu ideal menurut definisiku, 3 tahun lalu. Menurutku, sepatu ideal itu harus memenuhi kriteria model, harga, kenyamanan, durability, dan juga weather-proof. Eh... aku sudah menemukan loh sepatu yang masuk kriteria itu. Bahkan tambah lagi: bisa tahan untuk dipake naik sepeda pulang-pergi ke kantor. Sekarang aku sudah puas banget dengan sepatu itu. Memungkinkan aku untuk pergi dinas dengan hanya memakai (dan membawa) sepasang sepatu tanpa khawatir sepatunya bakalan kena kotor, basah, bikin lecet, dst.

Tapi ya dasar manusia... meskipun sudah cukup puas dengan yang sekarang, aku masih mengharapkan ada sepatu ajaib yang memenuhi 1 kriteria tambahan: buatan Indonesia.

Ha! Sepatu buatan Indonesia sekarang lucu-lucu, enak dipake, harga terjangkau, kuat, cuman sayangnya belum tahan cuaca. Kalo terpaksanya mesti nyemplung ke banjir, huuuaaaaaa.... pasti jadi gak cantik lagi. Ayo para inventor dan desainer sepatu Indonesia, kalian pasti bisa bikin saingannya Cr*cs!

No comments: