Wednesday, April 09, 2008

Lagi Di Semarang

Lagi di lobi hotel Patra Jasa, internetan sambil dengerin live music. Kayaknya kok dinas kali ini tuh adaaa aajjjaaa yang nyeleneh. Padahal niatannya pengen senang-senang, menggemukkan diri setelah beberapa minggu terakhir ini kehilangan beberapa kilogram...

Dari mulai nyaris ketinggalan pesawat (dan emang ketinggalan sih, kalo gak reskedul jadwal terbang). Iiihh... stressnya itu loh waktu di taksi trus kena macet... Udah gitu sampe di Semarang, ternyata mesti ngantre jemputan dari hotel... Setelah sampe hotel, baru aja selesai mandi. JEBRET!! Mati lampu...

Dah gitu, besok paginya... WC kamarku bocorr.... Noooo...!!!! Padahal aku kan simpatisan Asosiasi Toilet Indonesia... Terus kebagian pembuka botol yang error... malem berikutnya, kehausan pengen minum... tapi pas nyoba ngebuka botol, waah... entahlah sampe berapa kali coba, gak berhasil juga. Akhirnya nyerah... sampe aku ngiler pengen minum parfumku.... (eh, berlebihan ya?)

Terus ya... Toilet yang di deket ruangan rapat tuh juga gak kalah mengerikan: airnya hitam. WWAAAA... ini sebenernya mess karyawan yang berkedok hotel bintang 4 kali ya?? Itu tentang hotelnya...

Kemaren makan malam bareng peserta lain dan bos-bos... di resto Kampung Laut. Aku udah ngebayangin kepiting dengan alat-alat tang buat ngancurin kulitnya. Udah ngelepas cincin buat siap-siap makan... ternyata... Adanya cuman kepiting lemburi... enak sih... tapi gak sesuai ekspektasi ajah...

Dah gitu, salah milih tempat duduk kayaknya... aku, Sari, dan Nunik udah duduk cantik... berharap kalo duduk bareng cewek-cewek, gak terlalu banyak saingan dalam memperebutkan makanan... ternyataaa.... pak BOS BESAR BANGET alias pak Dirut memilih duduk di meja yang sama dengan kita. Waaaa.... sirna sudah harapan untuk makan seafood secara kalap...

Plus... aku dan Sari ketangkep disuruh nyanyi ke depan. Bingung mau nyanyi apa... akhirnya nyanyi Ingat Kamu-nya Duo Maia... Suaraku bekas makan kepiting lemburi pula, mana gak tauk si pak Organ Tunggalnya main di nada dasar apaan... Hiii... kayaknya emang harus mulai punya lagu andalan deh... yang agak-agak umum tapi cocok dengan suaraku... ayo latian!!

Sekarang... yah gitu... lagi menikmati free hotspot dan live music di lobi.

Oya, aku punya blog satu lagi sekarang. Mengaktifkan blog di Friendster. Tapi yang ini tetep main blog-ku... Kalo yang ini "gue banget".... yang di Friendster itu... hmm... gimana ya? lebih melo-melo kali ya? Hmm... pokoknya salah satu sisi lain dari aku deh... yang jarang keliatan. Hihihi... :-))

2 comments:

justin said...

aduh git.
plis deh.. aku ga mau bayangin kamu nyanyi.. 'apakah ini.. namanya cinta??' kaing kaing :D :D :D

Credo said...

Hmm.. jadi pengen kepiting.. hihihi