Thursday, May 26, 2011

Setahun Berhenti Posting

Hola semuanya! Setahun lebih 3 hari sudah saya berhenti posting. Selama setahun itu, banyak yang telah berubah. Semoga perubahannya untuk ke arah yang lebih baik (amin). Ini perubahan-perubahan yang cukup mayor:

1) Saya sudah tidak di Prabumulih lagi
Saya sudah tidak di kota kecil yang selalu saya hujat karena tempat saya bekerja tidak bisa menyediakan cukup air di rumah dinas, juga saya hujat karena WC di rumah dinas memberikan banyak masalah (tapi membuat saya belajar untuk mengatasi masalah itu juga sih). Tapi saya pergi dari Prabumulih tidak dengan tertawa senang atau dengan syukuran-hajatan-tumpengan, melainkan dengan hampir menangis. Sedih meninggalkan teman-teman yang sudah seperti keluarga, sedih meninggalkan udara pagi Prabumulih, dan juga sedih meninggalkan perjalanan setrika PBM-JKT-PBM 2 minggu sekali yang meskipun menguras kantong dan tenaga, tapi ternyata membuat kangen.

Lantas dimana saya sekarang? Saya ada di sisi timur Indonesia Raya, tepatnya di sebuah kota yang tidak begitu kecil (bila dibandingkan dengan Prabumulih), dengan pantai sejernih kolam renang, sea food berlimpah ruah, serta obyek wisata selam terkenal dalam jangkauan speed boat: SORONG.

2) Saya kembali ke perusahaan induk
Setelah 5 tahun berkecimpung di anak perusahaan dan bahkan ikut berpartisipasi waktu anak perusahaan ini baru berdiri (iyaaa... ikut memodifikasi desain template kop suratnya loh), akhirnya saya kembali ke perusahaan asal. Di Sorong ini saya ditempatkan di unit operasi perusahaan induk. Why? Why?

Jawabannya ada di perubahan yang nomor 3....

3) Saya sudah menikah
I'm newly-wed. 1 1/2 minggu lalu saya baru menikah setelah 2 tahun lebih "in a relationship" dengan pria yang saya panggil sebagai Omla. Kisah pacaran kami memang tidak pernah saya sebut-sebut dalam blog ini.

Jadi, perubahan nomor 1 dan 2 memang dipersiapkan oleh bos-bos kami untuk mengantisipasi yang nomor 3, karena Omla dulunya adalah rekan kerja di anak perusahaan tempat saya bekerja, untuk mengurangi kemungkinan terjadinya komplikasi di organisasi kami, akhirnya saya dikembalikan ke perusahaan asal dan kami dicarikan tempat dimana kami bisa bersama-sama bekerja, kebetulan kotak organisasi yang vacant dan sesuai dengan spek kami adanya di Sorong.

Jadi begitulah ceritanya... untuk mengisi gap selama setahun tidak mengisi blog. Semoga dengan posting ini, saya bisa kembali rajin mengisi blog ini.

3 comments:

harisxyz said...

hallo salam kenal,

tak sengaja saya masuk ke blog Mbak yg cukup menarik ini, dan akhirnya saya sampai ke postingan ini.

ternyata Mbak sekarang si Sorong ya, ini adalah kota dimana saya dibesarkan.

Ibu saya dan adik saya masih berada di Sorong, sedangkan saya berada di KL-SBY-Jogja muter-2.

Salam kenal ya Mbak, tinggal di mana di Sorong ?

salam hangat,

Haris SW
harisxyz@gmail.com

justin said...

welcome back agritonk!!

aku masi rutin baca blogmu, lama kali pun ga ada update :( moga abis ini update muluuu ;) raja ampatnya donk.. update update hehe

yohanes said...

Wah, selamat ya untuk pernikahannya :)