Saturday, January 17, 2009

Teman Baru Lagi

Tadi siang seusai makan siang di basamo awak, aku ke bank mandiri RS Jakarta. Biasa deh.. Urusan perbankan dalam negeri. Ternyata transaksi yang kulakukan adalah salah satu transaksi berhadiah! Hadiahnya adalah boneka anjing beagle mungil. Hehe.. Lumayan.. Selain gretong, mukanya juga lucu.. Tapi aku belum nemu nama yang pas nih.

6 comments:

Anggi said...

Siamang yang belum punya nama??

KITA! said...

Duh, masa' dikasi nama "Siamang", ntar kelakuannya gak jauh beda sama "Bekantan" yang waktu baru dateng keliatan manis-manis aja, ternyata lama kelamaan jadi ... yah gitu deh

Anggi said...

Bekantan masih manis sampe sekarang. Bekantan kan cuman kepengen.....

Credo said...

Namanya 'Mandiri' aja.. Sesuai dgn pemberi :D

KITA! said...

Akhirnya namanya "Ri", karena sekarang lagi ngetrend nama dengan suku kata di kalangan boneka-boneka.

arini said...

Eee... KUDA! namanya kok tetep dua suku kata??