Wednesday, June 27, 2007

Hair Update

Awal tahun ini bercita-cita untuk keluar dari masalah Bad Hair Day... biar tahun ini gak jadi Bad Hair Year lagi. Ealah... tapi malah kemaren itu nyaris aja jadi Even Worse Hair Days. Waktu aku ke Solo, selain rambut singa, ada 1 masalah baru lagi: rontok. Yeah... nyebelin banget. Di sofa ada rambutku, di bantal ada rambutku, di lantai kamar mandi ada rambutku, kayaknya aku ninggalin rambut dimana-mana deh.

Tapi kali ini aku tak tinggal diam... waktu dapet kesempatan buat ke mall pas di Bogor, aku sengaja menghabiskan waktu agak lama di depan rak hair care products di Giant Botani Square. Akhirnya aku ngambil Mylea Hair Tonic dan Ellips Hair Vitamin yang pinky.

Dan... tttaaarrraaa.... setelah itu... rambutku gak lantas magically kayak iklan sampo itu sih... tapih... jadi lemes dan gak jigrak lagi. Wangi pula... Huehehehehe... gak jadi Even Worse Hair Year. Kalo soal rontoknya, gak langsung keliatan hasilnya si, tapi at least si hair tonic itu baunya gak ajaib.

Wiken kemaren, aku krembong di salon langganan, yang ngerjain juga mbak-mbak langganan. Pas ditanya: mau krembat pakek apa mbak? Aku: Umm, duh... yang buat rambut rontok aja deh. Mbak Susan: Kalo gitu wortel aja ya... Bok... ternyata wortelnya baunya ajaib banget... sayur banget. Apalagi terus dicampur obat krembong, wuih... lebih parah dari jus wortel deh. Jadi kayak jamu baunya. Huhuhu... gara-gara melawan rontok, jadi 2 hari bau wortel. Aku gak bilang baunya gak enak loh, melainkan ajaib.

Hmmm... kita lihat saja 2-3 bulan lagi, apakah masih rontok jugaaa...

2 comments:

Anonymous said...

ehehehehe... oooo jadi.. ooooo *kabuuur

Anonymous said...

hai git! kalo ntar 2-3 bulan lagi msh rontok, cobain perawatan pake l'oreal deh. kaya creambath, tapi musti 6x berturut2. buat gw sih, sangat berhasil mengatasi rontok :)

waaakks, harusnya gw dibayar sama l'oreal nih udah promosi :D