Tuesday, October 10, 2006

Ngelaju Bandung-Jakarta

Nah, repotnya kursus di luar kota adalah... sekarang aku punya jadwal kuliah di hari biasa. Kadang-kadang bisa bolos... tapi kan gak bisa kebanyakan bolos. Jadi... ya dilaju saja. Selama 2 minggu ini, aku naik Xtrans 3 kali bolak-balik... buat ngejar kuliah itu. Tiap kali mau kuliah, kronologisnya gini: Abis selesai kursus Oracle jam 3, langsung jalan kaki ke Xtrans di Cihampelas, terus naik travel ke Jakarta, kuliah malam, terus paginya jam 5 berangkat lagi ke Bandung. Nyampe Bandung sekitar jam 7, kursusnya mulai lagi jam 9. Cape deh....

Hehe... tapi asik loh... akhirnya sekarang aku memakai status mahasiswaku untuk beli tiket Xtrans, biar dapet diskon 10rb. Hahaha...

2 comments:

Rama said...

Git, buku star trek elo udah dibeli neh. Nanti gue bawain pas gue balik kamis ini. Elo belom mudik2 kan?

hayatria said...

Hidup Gita... yang tetep semangat nglaju bdg-jkt pp!!!!
perasaan, emang sering kan rute ke cihampelas... ke ciwalk maksudnya... hahahaha dasar anak mal....